Dalam Mendidik Shafeea, Mulan Lebih Galak dari Dhani








Mahardian Prawira Bhisma - detikhot


http://ift.tt/1hiKUi8Mulan, Dhani, Shafeea (Munady/detikHOT)

Jakarta - Mulan Jameela ternyata mengaku lebih galak dalam mendidik anak. Termasuk dalam mendidik Shafeea Ahmad, buah cintanya bersama Ahmad Dhani.



Hal itu diungkapkan Mulan saat ditemui di pesta ultah Shafeea di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014) malam. Meski selama ini terlihat sosok Mulan yang kalem, serta Dhani yang tampak tegas, tetapi untuk urusan anak bisa berbeda.



"Galakan saya kalau ke anak," aku pelatun 'Cinta Mati 3' tersebut.



Menurut Mulan, Dhani termasuk bapak yang sangat memanjakan anak-anaknya. Berbeda dengan karakter yang tampak tegas selama ini, Dhani dinilai Mulan memang kerap lembut terhadap anaknya.



"Malah lebih saya kalau mas Dhani malah ikutin anak mau ke mana mungkin dia nggak mau anaknya sakit hati dan biar ketawa, rata-rata bapak seperti itu bapak saya aja seperti itu, mas Dhani kelihatanya seperti pemandangannya berbeda karakternya kuat dan keras dan tangguh kalau sama anak langsung luluh," papar Mulan.



(kmb/ich)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Gemes! Ultah ke-3, Shafeea Jadi Princess.



  • Rayakan Ultah Safeea, Ahmad Dhani Bangun 'Istana'.



  • Mengintip Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Liburan di Sydney.



  • Foto Selfie Mulan Jameela Berhijab.


  • http://ift.tt/1hiKUyB

    Kedekatan Ahmad Dhani, Mulan dan Buah Hatinya Safeea





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment