Johnny Depp Habiskan Rp 1,2 M untuk Cincin Tunangan Amber Heard











Delia Arnindita - detikhot

http://ift.tt/1fvyccX

Jakarta - Aktor Johnny Depp akhirnya resmi melamar Amber Heard. Cincin tunangan Amber dipercaya bernilai lebih dari US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,2 Miliar.

“Cincin itu terlihat seperti cincin 5 karat. Jika mengandung berlian oval putih sebesar 5 karat, harganya bisa mencapai US$100 ribu," ujar ahli perhiasan, Zaven Chanimian. seperti dilansir Female First, Rabu (29/1/2014)

Nampaknya, Amber turut andil dalam pemilihan cincin pertunangan mereka. Karena, seperti yang diberitakan sebelumnya, aktris berusia 27 tahun itu menjadi sosok yang lebih dominan dalam mengatur hubungan mereka.

"Amber menjadi sosok yang lebih dominan dalam hubungan mereka. Mengatur kapan mereka membuka diri pada publik, misalnya. Usianya setengah dari usia Johnny dan itulah alasan kenapa Johnny bersedia melakukan apapun keinginan Amber untuk mempertahankannya,” ungkap seorang sumber.

Menurut sumber yang sama, Johnny berubah menjadi lebih baik setelah berpacaran dengan Amber. Aktor pemeran Mad Hatter dalam film 'Alice in Wonderland' itu berubah menjadi pribadi yang lebih dewasa dan menawan.

Johnny dan Amber pertama kali terlihat bersama sebagai pasangan saat menghadiri acara 'the Art of Elysium's 7th Heaven Gala' di Skirball Cultural Center pada Sabtu (11/1/14) Sebelum akhirnya memutuskan untuk bertunangan bulan Januari 2014 lalu.

(hkm/hkm)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Premiere "The Lone Ranger" di Jepang.



  • Konichiwa! Johnny Depp Tiba di Jepang.



  • Johnny Depp dan Tom Cruise Kompak Dukung Jerry Bruckheimer.



  • Mengintip Serunya Premiere 'The Lone Ranger'.



  • Johnny Depp Tak Lagi Gondrong.





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment