Beranikah Farhat Abbas Sumpah Pocong Soal Isu Skandal dengan Regina?











Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1e6sMID

Jakarta - Farhat Abbas biasanya menantang orang untuk bersumpah pocong untuk membuktikan kebenaran dalam suatu perkara. Kini sepertinya giliran Farhat yang ditantang sumpah pocong.

Adalah Eks asisten Farhat, Silvi Shovawi Haiz yang sempat membeberkan isu skandal mantan bosnya dengan Regina si jubir cantik. Ia menyindir, bila dirinya menjadi Farhat harusnya sudah berani sumpah pocong.

"Kalau tiba-tiba saya kesurupan jadi Farhat Abbas, saya bakal nge-tweet. Kalau gue jadi Farhat, tinggal bilang: selingkuh-selingkuh aja, atau sumpah pocong," sentil Silvi ditemui detikHOT di Menteng, Jakarta Pusat.

Silvi yang berprofesi sebagai pengacara pernah lama menjadi asisten Farhat. Tapi semenjak kehadiran Regina, ia didepak Farhat tanpa dibayar gajinya.

Silvi sepertinya juga tahu betul soal aroma perselingkuhan antara Farhat dan Regina. Karena itu pula, lanjut Silvi, dia dipecat oleh Farhat.

Silvi sendiri mengaku diminta Nia Daniati untuk menjadi saksi di sidang perceraian. Jadi beranikah Farhat bersumpah pocong?

(kmb/nu2)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Farhat Abbas Diperiksa Polisi.



  • El Siap Adu Tinju dengan Farhat Abbas.



  • Apa yang Aneh dari Penampilan Farhat Abbas Ini?.


  • http://ift.tt/1fvyeBG

    Ibu Arya Wiguna Tinggal Di Kost-Kostan Karena Farhat Abbas?


  • http://ift.tt/1e6sOAe

    Farhat Abbas Buka Suara Tentang Pernikahan Anak Tirinya





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment