Hotman Paris Pun Heran Ayu Ting Ting dan Enji Nikah Buru-buru


Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1nkyLMb

Jakarta - Hotman Paris selaku pengacara Enji ternyata juga mengaku bingung kenapa kliennya menikah dengan Ayu Ting Ting secara terburu-buru. Pernyataan Hotman itu terkait dengan isu paling awal yang disebut-sebut sebagai pemicu prahara rumah tangga mereka, yakni soal resepsi.

"Orang resepsi itu kalau semua berjalan sesuai rencana. Waktunya belum tepat. Kenapa mereka kawin terburu-buru? Namanya kawin terburu-buru, nggak sempat bikin resepsi dong. Makanya tanya Ayu, kenapa dia dan ibunya datang pagi-pagi ke rumah Enji dan harus segera dikawini. Ada apa? Ada apa?" kata Hotman ditemui di PN Jaksel, Rabu (29/1/2014).

Hotman menyayangkan mengapa Ayu juga tergesa-gesa memutuskan untuk bercerai. Menurutnya, semua berawal dari masalah desakan resepsi yang malah berujung petaka.

"Yang jelas kawinnya terburu-buru, masa mikirin resepsi? Tapi dia (Enji) mau kawinin Ayu. Dia bertanggung-jawab, hebat dong. Kalau kawin buru-buru, jangan resepsi dulu. Tunggu Enji makin kaya, baru resepsi. Dan gugat cerai kalau sudah kaya, kan harta bisa bagi dua kan," paparnya sambil berseloroh.

Hotman menambahkan, kliennya juga sudah berusaha untuk menemui Ayu sebelum melahirkan. Namun, menurut Hotman, Enji juga selalu ditolak Ayu keluarga. Menurutnya, Enji juga sudah menyerah.

"Silakan berbuat apa yang terbaik untuk hidupmu. Saya sudah berusaha minta kembali ke pangkuanku, dan mengunjungi putrimu, tapi kamu menolak. Terserah kamu, mana yang terbaik," kata Hotman yang seolah menirukan Enji.

(kmb/mmu)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • 10 Hot Photo Terbaik Minggu Ini.



  • Penampilan Perdana Ayu Ting Ting Pasca Melahirkan.



  • Perut Hamil Ayu Ting Ting.


  • http://ift.tt/1nkyM2D

    Ayu Ting Ting Jual Mobil Untuk Bayar Pengacara?


  • http://ift.tt/MghvJz

    Ayu Ting Ting Masih Merahasiakan Kapan & Dimana Ia Melahirkan





Previous
Next Post »
Thanks for your comment