Ayah Asmirandah: Rivano Bukan Pria Gentleman











Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1fvyel4

Jakarta - Ayah Asmirandah, Anton Zantman memendam kekecewaan terhadap Jonas Rivano. Menurutnya Rivano bukan sosok pria yang gentle.

Anton mengisahkan ketika dirinya berkumpul dengan keluarga Rivano. Kala itu, Andah dan Rivano masih terikat pernikahan. Anton pun datang untuk membicarakan masalah pernyataan Rivano yang mengaku sudah bukan mualaf lagi.

"Pas kejadian itu kami kumpul, ada saya, Andah, dan orangtua Vanno. Itu saya lihat Vanno nggak gentleman. Jadi pas kumpul Vanno takut sekali turun ketemu saya, padahal bapak dia sudah panggil-panggil," kisahnya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Hingga akhirnya Rivano pun turun setelah beberapa kali dipanggil orangtuanya. Tapi, meskipun ikut kumpul bersama, menurut Anton, Rivano tidak berani melihat mukanya.

"Dia ngumpet di belakang ibunya. Apa itu namanya laki-laki? Kalau dia laki-laki harusnya kalau salah dia akui," sesalnya.

Anton juga menuturkan, sudah beberapa lama tidak bertemu dengan Andah. Setelah ia membatalkan pernikahannya dengan Rivano, Anton yakin anaknya itu sudah kembali menikahi pria tersebut tanpa sepengetahuannya.

(nu2/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Ayah Asmirandah Jadi Saksi Sidang Pembatalan Nikah.



  • 10 Hot Photo Terbaik Minggu Ini.



  • Asmirandah & Rivano Akui Pernikahannya.


  • http://ift.tt/1mSEohw

    Pembatalan Pernikahan Asmirandah & Jonas Rivanno Dikabulkan


  • http://ift.tt/1mSElT2

    Asmirandah Telah Dibaptis di Gereja Tiberias Jakarta





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment