Bagaimana Kabar Rumah Tangga Piyu dan Flo di Tahun Baru?




Dicky Ardian - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2014/01/02/230/183707_piyudalem.jpg

Jakarta - Gegap gempita tahun baru memang masih terasa sampai hari ini. Begitu pula yang dirasakan Piyu yang mengaku mendapat bayaran lima kali lipat untuk penampilannya di acara pergantian tahun. Lalu bagaimana kondisi rumah tangga gitaris grup band Padi itu?

"Jangan melebar ke mana-mana ya kita fokus saja sama yang ada tadi," tangkisnya kepada detikHOT, Kamis (2/1/2014) saat disinggung mengenai keberadaan sang istri Flo.

Piyu nampaknya enggan untuk membahas apapun itu yang menyangkut rumah tangganya. Menurutnya hingga saat ini yang terpenting adalah menjaga anak-anaknya dengan sepenuh hati.

"Saya hanya fokyus menjaga dan melindungi anak-anak saja. Merawatnya dengan baik karena itu adalah tanggung jawab saya sebagai pemimpin keluarga," ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Piyu memang mengaku tidak mengetahui keberadaan sang istri. Tak hanya itu, dirinya juga tidak berkomunikasi lagi dengan Flo hingga saat ini.(wes/mmu) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Pose Suka-suka Piyu.



  • Piyu Masih Belum Bertemu dengan Flo.



  • Piyu Kepincut Citra Skolastika.


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/2013/11/29/selebexpose23112013_1.jpg

    Cinta Segitiga Antara Piyu + Flo + Adiguna


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/2013/11/26/insertinves21112013_2.jpg

    Pengaruh Alkohol, Adiguna & Flo Lepas Kontrol






Previous
Next Post »
Thanks for your comment