Tak Berencana Nikahi Ryan Gosling, Eva Mendes Dikabarkan Hamil Lagi

Jakarta

-

Eva Mendes dan Ryan Gosling hingga kini belum merencanakan pernikahan. Namun, aktris berusia 42 tahun itu kini dikabarkan kembali mengandung.

Dikutip dari Pople, Jumat (15/4/2016) beberapa sumber membenarkan kabar kehamilan Eva. Namun hingga kabar ini diturunkan, pasangan yang sudah dikaruniai seorang putri, Esmeralda, itu masih belum mau memberikan komentar.

Eva dan Ryan pertama kali dikabarkan pacaran pada 2011 lalu setelah sama-sama membintangi film 'The Place Beyond the Pines'.

Baca juga: Selamat! Kelly Clarkson Dikaruniai Anak Laki-laki

Dua tahun setelahnya, sang aktris dikabarkan mengandung anak pertama dengan Ryan. Kala itu, keduanya terus berusaha untuk menutupi kehamilan hingga Esmeralda terlahir ke dunia 2015 lalu.

Sumber kala itu menyebut Eva dan Ryan sama sekali tak memiliki keinginan untuk menikah. Namun pasangan aktor merasa masing-masing adalah pasangan yang tepat untuk satu sama lain.

"Dengan Ryan semuanya nampak berbeda. Eva adalah seorang wanita yang mandiri, tapi ia sangat bahagia ketika bersama Ryan. Eva pada akhirnya bertemu dengan seorang pria yang sangat ia cintai," ungkap sumber.

(dal/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment