Soal Kasus Pencabulan Produser, Kesha: Aku Dibebaskan Kalau Bicara Bohong

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Soal Kasus Pencabulan Produser, Kesha: Aku Dibebaskan Kalau Bicara BohongFoto: Alberto E. Rodriguez
- Kesha kini diharuskan untuk tetap bekerja dengan sang produser, Dr. Luke, yang diduga pernah melakukan pencabulan padanya. Sang musisi pun kini kembali buka suara mengenai kasus tersebut.
Pada 2014, Kesha melayangkan tuntutan pada Dr. Luke atas tudingan pencabulan pada 2006. Namun pengadilan memutuskan sang produser tidak bersalah dan meminta pelantun hits 'Tick Tock' itu untuk melanjutkan kerja sama dengan Dr. Luke.
Kini melalui akun Instagram-nya, Kesha buka-bukaan mengenai permintaan Dr. Luke pasca putusan diberikan. Musisi berusia 29 tahun itu tak lagi harus bekerja bersama sang produser jika mau berbohong mengenai insiden yang terjadi di masa lalu.
"Jadi aku bisa bebas kalau aku mau berbohong. Aku harus minta maaf secara publik dan bilang kalau aku tak pernah dicabuli. Ini yang sebenarnya terjadi di balik semuanya. Aku tak akan mau berbohong. Aku lebih memilih kebenaran yang ada merusak karierku daripada berbohong lagi untuk monster seperti dia," tulis Kesha pada caption foto selfie dirinya.
Baca juga: Cinlok! Jon Snow dan Ygritte 'Game of Thrones' Mesra di Red Carpet
Tak lama setelah postingan itu diunggah, pihak Dr. Luke pun langsung memberikan komentar. Menurut juru bicara, apa yang diucapkan oleh Kesha sama sekali tak bisa dibuktikan kebenarannya.

"Pengadilan berkali-kali menegaskan Kesha bisa bebas melakukan rekaman tanpa Dr. Luke dan ia tak harus memberikan fakta apapun untuk mendukung klaimnya. Hal itu karena bukti, termasuk video sumpahnya, palsu. Satu hal yang tak boleh dilakukan Kesha hanyalah berbohong soal Dr. Luke, tak mempedulikan fakta bahwa ia dengan sukarela menandatangani kontrak untuk bekerja dengan Dr. Luke setahun setelah insiden tersebut," ujar sang juru bicara seperti dikutip dari E! Online, Senin (4/4/2016).

Pemberitaan mengenai Kesha dan Dr. Luke tak hanya menarik simpati publik, namun juga rekan sesama selebriti. Tak lama setelah putusan pengadilan diumumkan, Ariana Grande hingga Lady Gaga memberikan dukungannya melalui Twitter.

Tak hanya itu, Taylor Swift bahkan mendonasikan sebagian hartanya untuk Kesha sejumlah US $250 ribu (Rp 3,3 miliar). (dal/mmu)
Kesha mengatakan, dirinya terjun ke dunia hiburan karena Mona. Pool/Ismail/detikFoto.
Kesha mengatakan, dirinya terjun ke dunia hiburan karena Mona. Pool/Ismail/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment