Mulan Jameela Sambangi Polda Metro Jaya, Zaskia Gotik Roadshow Minta Maaf

5 Berita Selebriti Terheboh Minggu Ini

Tia Agnes - detikhot
Mulan Jameela Sambangi Polda Metro Jaya, Zaskia Gotik Roadshow Minta MaafFoto: Mauludi Rismoyo/detikHOT
- Pemberitaan mengenai Mulan Jameela yang menyambangi Pola Metro Jaya terkait para haters di akun Instagram-nya, menjadi berita terpopuler. Selain itu, kasus Zaskia Gotik yang melecehkan lambang negara masih berlanjut pekan lalu.
Berikut lima berita selebriti di detikHOT yang paling heboh, sepanjang pekan terakhir di bulan Maret. Berikut di antaranya:1. Mulan Jameela Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Mulan Jameela tampak mendatangi kantor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (29/3/2016). Setibanya di Polda Metro Jaya, Mulan langsung menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian.
"Cuma ngobrol aja. Lagi mau bikin arisan," kata pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu ketika diwawancarai media.
Ketika ditanya apakah ada hubungan antara kedatangannya dengan kejadian hater belum lama ini, Mulan tidak menjawab dengan tegas. Namun mengaku bahwa dirinya hanya melakukan dialog santai dengan pihak polisi.2. Mulan Jameela Laporkan Hater, Polisi Siap Panggil Saksi

Jika anda searching nama Mulan Jameela di media sosial, yang muncul adalah ucapan-ucapan kasar para hater. Bertahun-tahun ini Mulan hanya diam saja.
Tapi sepertinya kesabaran Mulan ada batasnya juga. Ia kemarin mendatangi Polda Metro Jaya untuk konsultasi mengenai hal tersebut.
Kemungkinan besar Mulan bakal memperkarakan ucapan hater itu. Namun sampai kini perkara itu masih abu-abu.
"Mungkin nanti beberapa hari, besok atau lusa akan dipanggil dulu saksi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal, Rabu (30/3/2016).
Pihak kepolisian pun belum mau mengungkapkan apa masalah yang menimpa Mulan. Hanya saya, ia menegaskan bahwa semua berawal dari media sosial.
3. Ayahanda Ariel Tutup Usia

Kabar duka datang dari tubuh band NOAH. Sang vokalis, Nazriel Irham alias Ariel ditinggal sang ayahanda, Nazmul Irphan untuk selama-lamanya pada hari, Selasa (29/3).

Keluarga besar NOAH sekaligus label rekaman Ariel Cs, Musica Studio membenarkan kabar kepergian ayah pelantun 'Separuh Aku' tersebut.

"Iya benar meninggal," terang Drian S Nugroho selaku Marketing dan International Business Manager Musica dihubungi, Selasa (29/3).
4. Zaskia Gotik Roadshow Mencari Maaf Soal Pelecehan Lambang Negara


Walaupun sudah gencar berkeliling meminta maaf soal pelecehan lambang negara, nasib Zaskia Gotik tetap belum jelas. Hukuman maksimal lima tahun pejara dan denda Rp 500 juta tetap 'menghantui' biduan bernama asli Surkianih itu.

Hari ini, Kamis (31/3/2016) Zaskia datang ke DPR di Senayan, Jakarta Selatan untuk meminta maaf. Zaskia ditemui oleh anggota Komisi I dari fraksi PPP, Achmad Dimyati Natakusumah. Sebelumnya, ia juga telah memohon maaf kepada Presiden Joko Widodo. Dalam suratnya yang dibacakan di depan media, Zaskia menyebutkan bahwa dirinya memang keliru.

5. Divonis Cerai dari Risty Tagor, Stuart Collin Resmi Banding



Usaha Stuart Collin untuk menjaga keutuhan rumah tangganya belum selesai. Kini ia mengajukan banding atas putusan cerai yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (24/3) lalu.

Stuart resmi mengajukan banding pada Rabu (30/3). Hal itu dibenarkan oleh Rusdi Tahir, Humas PA Jaksel saat dikonfirmasi detikHOT, Kamis (31/3/2016).

"Dia sudah membayar biaya banding kemarin siang, sekitar pukul 12.00 WIB. Jadi seharusnya ya sudah resmi mengajukan banding ya," ujar Rusdi. (tia/dal)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment