Drew Barrymore Benarkan Kabar Perceraian dengan Suami

Drew Barrymore Benarkan Kabar Perceraian dengan SuamiFoto: Frederick M. Brown
- Drew Barrymore dan Will Kopelman tak ingin menutupi apa yang terjadi di rumah tangganya dari publik. Sang aktris pun mengkonfirmasi kabar perceraian tersebut.
Drew dan Will membenarkan keduanya memutuskan untuk berpisah melalui sebuah pernyataan yang dirilis bersama. Dalam pernyataan tersebut, keduanya menegaskan tetap akan menjadikan anak sebagai prioritas utama.
"Dengan berat hati, kami berdua berpisah secara legal walaupun kami tak merasa keputusan ini akan mempengaruhi hubungan kami sebagai keluarga. Anak adalah segalanya bagi kami. Dan kami akan selalu merawat bersama kedua anak kami sebagai prioritas utama," ungkap keduanya seperti dikutip dari E! Online, Senin (4/4/2016).
Baca juga: 3 Tahun Nikah, Drew Barrymore Gugat Cerai Suami
Rumah tangga Drew Barrymore dan Will Kopelman sudah dikabarkan retak sejak 2015 lalu. Kala itu, sumber mengungkapkan keduanya sudah tinggal terpisah.

Ini bukan perceraian pertama bagi Drew Barrymore. Sebelumnya, bintang film 'Blended' itu pernah menikah dengan Jeremy Thomas pada 1994 dan bercerai 14 hari kemudian.

Pada 2001, Drew kembali berniat untuk membina rumah tangga setelah berpacaran dengan aktor Tom Green. Namun sayang, lagi-lagi pernikahan tersebut hanya berlangsung singkat setelah keduanya memutuskan untuk bercerai lima bulan kemudian. (dal/dal)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment