Cinlok! Jon Snow dan Ygritte 'Game of Thrones' Mesra di Red Carpet

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Cinlok! Jon Snow dan Ygritte Game of Thrones Mesra di Red CarpetFoto: Anthony Harvey
- Kit Harington dan Rose Leslie sama-sama membintangi seri populer 'Game of Thrones' sebagai pasangan kekasih. Keadaan tersebut ternyata juga terbawa sampai ke kehidupan nyata.
Kit dan Rose muncul pertama kali sebagai pasangan kekasih di acara Olivier Awards di London akhir pekan lalu. Keduanya tampil serasi dan tak berhenti melempar senyum pada fotografer yang berbaris di karpet merah.
Tiba bersamaan, Kit nampak gagah mengenakan setelan jas serba hitam, dengan brewok khas Jon Snow yang melekat pada wajahnya. Sementara itu, Rose memilih gaun emas yang dedesain oleh Malene Oddershede untuk mempercantik dirinya.
Pada salah satu foto, pasangan aktor itu nampak tersenyum pada satu sama lain sebelum memberikan kecupan mesra. Pada foto lain, Kit terlihat terus menggenggam foto Jon.
Baca juga: 3 Tahun Nikah, Drew Barrymore Gugat Cerai Suami
Dikutip dari People, Senin (4/4/2016) Kit dan Rose sudah dikabarkan menjalin asmara sejak 2012 lalu. Namun, keduanya memilih untuk bungkam hingga dikabarkan putus setahun kemudian. Kini, percikan asmara tersebut pun telah kembali.

Asmara Kit dan Rose juga dikonfirmasi oleh lawan mainnya, Emilia Clarke. Diwawancara beberapa waktu lalu, pemeran Daenerys Targaryen itu membenarkan keduanya berpacaran.

"Ya Tuhan! Kalian tahu, kami sangat senang jika disuruh menyebarkan asmara yang terjadi di serial TV kami. Hubungan asmara mereka sangat indah. Rose adalah salah satu sahabatku, jadi aku merestui hubungan mereka," ujar Emilia. (dal/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment