Ungkapan Sahabat Terhadap Kasus Pertemuan Marshanda dan Sang Ayah

  • Article
Mauludi Rismoyo - detikhot
Ungkapan Sahabat Terhadap Kasus Pertemuan Marshanda dan Sang AyahFoto: Rachman Haryanto
- Kasus Marshanda dan ayahnya Irwan Yusuf yang ditangkap Dinas Sosial saat mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, menyita perhatian publik sejak kemarin. Selebriti sekaligus kerabat dekatnya pun angkat bicara mengenai kasus tersebut.
Salah satunya berasal dari Raffi Ahmad. "Aku sih baru baca dari berita. Kalau saya sih nggak ada bekas orang tua, meski itu orang tuanya Chacha udah pisah. Jadi sampe kapan pun itu orang tua kita. Saya salut sama Marshanda," ungkap suami Nagita Slavina, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/3/2016) malam.
Raffi juga melihat kekasih Egi John tersebut punya hati yang tulus dan tetap mengakui ayahnya. Chacha dinilai menjadi contoh yang baik.
Simak: Ayah Marshanda Ditangkap Dinas Sosial, Insiden Payudara Olla Ramlan
Sementara itu, pedangdut Nita Thalia melihat persoalan Chacha sebagai sisi lain dari kehidupan seorang selebriti. "Tapi saya salut sama Chacha. Saya nggak malu juga kalau saya ada di posisi Caca," lanjutnya.
"Dia nggak malu juga kalau itu bapaknya. Dia jujur, saya salut. Dia nggak dibikin-bikin juga kan. Katanya mau dibawa Chacha juga untuk tinggal bareng ya bersyukur, semoga bisa lebih baik kehidupannya sama anak tercinta," pungkasnya.
Irwan berpisah dengan Chacha karena dirinya sudah bercerai dari Riyanti Sofian. Bahkan saat ditemui,  Irwan mengaku terakhir bertemu Chacha tiga tahun lalu. Kini,  Irwan sudah dibawa pulang oleh keluarganya dari Panti Sosial Bina Insan Daya 2. Keluarga berencana membawa Irwan ke dokter umum karena kondisi fisiknya yang memprihatinkan.
(tia/doc)
Marshanda yang akrab disapa Chacha tampil bersama sang kekasih, Egi. Pool/Palevi S/detikFoto.
Marshanda yang akrab disapa Chacha tampil bersama sang kekasih, Egi. Pool/Palevi S/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment