Ayah Marshanda Ditangkap Dinas Sosial, Insiden Payudara Olla Ramlan

5 Berita Terpopuler

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Ayah Marshanda Ditangkap Dinas Sosial, Insiden Payudara Olla Ramlan
- Ayah Marshanda, Irwan Yusuf ditangkap Dinas Sosial saat mengemis di kawasan Mampang pada Minggu (27/3) lalu. Marshanda pun langsung menjenguk sang ayah di Dinas Sosial.
Cerita miris nan mengharukan terungkap dari pertemuan Marshanda dan Irwan. Selain itu, insiden payudara Olla Ramlan juga ikut mencuri perhatian. Berikut lima berita terpopuler pada Senin (28/3/2016):
1. Marshanda Datangi Ayahnya di Panti Sosial
Marshanda akhirnya datang ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta TImur, hari ini, Senin (28/3/2016). Ia mendatangi tempat ayahnya dibina.
Ayah Chacha yang bernama Irwan Yusuf tertangkap kala mengemis pada akhir pekan kemarin. Chacha langsung menemui ayahandanya.
"Aku naik dulu ya, doain aja," ungkap Chacha yang berpakaian hitam.
Ia ditemani kekasihnya aktor Egi John. Chacha pun sudah mengakui Irwan sebagai ayahnya.
Irwan dibawa Petugas P3S Sudinsos Jakarta Selatan saat menggelandang di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/3). Sudah tiga bulan, pria ini mengaku telah menggelandang dan mengemis.

Disebut-sebut, sejak bercerai dari ibunda Marshanda sekitar 15 tahun lalu, Irwan bekerja di sebuah bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan. Bengkel itu kemudian bangkrut dan dirinya tidak mendapat pesangon hingga jatuh terpuruk.

2. Miris! Dari Mengemis Ayah Marshanda Hanya Dapat Rp 40 Ribu per Hari

Irwan Yusuf yang merupakan ayah Marshanda, diamankan Dinas Sosial DKI Jakarta saat mengemis punya cerita miris.  Mengaku baru tiga bulan mengemis,  Irwan hanya mendapat penghasilan Rp 40 ribu.

Keterangan itu di dapat dari Danil yang bertugas sebagai Pembinaan PMKS, saat ditemui di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung,  Jakarta Timur,  Senin (28/3/2016).

"Yang bikin iba itu,  dia sehari cuma dapat empat puluh ribu. Miris kan?" ujar Danil.

3. Tak Terpengaruh Kritik Buruk, 'Batman v Superman' Rajai Box Office

'Batman v Superman' boleh saja menerima serangan demi serangan atas kritik buruk. Namun pertarungan kedua jagoan berjubah itu nyatanya direspons baik oleh publik.

Di jajaran box office, film arahan sutradara Zack Snyder itu pun menduduki puncak box office. Lewat penayangan secara domestik, 'Batman v Superman' berhasil meraih pendapatan hingga $170 juta lewat sejumlah layar bioskop di kawasan Kanada.

Proyek film ini disebut menjadi film paling berhasil yang digarap Warner Bros setelah 'Pan' juga 'Jupiter Ascending' gagal mengembalikan biaya produksi. Kedua film tersebut menghabiskan biaya hingga $400 juta termasuk biaya promosi.

4. 'ARANA Project' is Armand Maulana New Project

Akhirnya terungkap apa itu ARANA Project. ARANA Project adalah proyek baru dari proyek baru dari vokalis grup band GIGI, Armand Maulana.

ARANA merupakan alterego dari Armand yang mencoba untuk solo karier. Sebuah proyek baru yang memang sempat dilakukannya puluhan tahun lalu.

"Gue memang mencoba untuk solo karier," ucap Armand kepada detikHOT beberapa waktu lalu.

Armand mengaku memang merasa jenuh dengan apa yang dilakukannya saat ini. Hingga akhirnya terbesit rencana untuk memulai solo karier.

"Bisa dibilang merasa jenuh yang pengen sesuatu yang baru. Sampai akhirnya muncul ide untuk solo karier," jelasnya.

5. Soal Insiden Payudara, Olla Ramlan Konsultasi ke Polda

Belum lama ini artis Olla Ramlan mengalami insiden tak mengenakkan terkait penampilannya di televisi. Saat menjadi bintang tamu di sebuah program kuis, salah satu bagian vital artis 36 tahun ini tampak menyembul dari balik busana yang ia kenakan.

Hari ini, Senin (28/3/2016) ia pun menyambangi Polda Metro Jaya merespons santernya pemberitaan terkait insiden tersebut.

"Kita konsultasi aja sekarang sama pihak kepolisian soal kabar yang kemarin," ujar Olla usai keluar dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Ia menegaskan dirinya belum melakukan tindakan hukum lebih lanjut dengan membuat sejumlah laporan.

"Nggak, belum ada laporan," tambah Olla yang datang dengan didampingi oleh manajer juga Aufar, sang suami. (fk/doc)
Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
<p>Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment