Tak Lagi Party, Begini Cara Justin Bieber Rayakan Ultah ke-22

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Tak Lagi Party, Begini Cara Justin Bieber Rayakan Ultah ke-22Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
- Justin Bieber merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 1 Maret lalu. Tahun ini, sang musisi merayakan pertambahan usianya dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
Pelantun hits 'Sorry' tersebut selalu mengunggah foto dirinya sibuk berpesta di setiap hari ulang tahunnya. Justin selalu merayakannya dengan pesta mewah bersama rekan-rekannya di sejumlah klub malam seperti 1Oak atau restauran The Nice Guy.
Namun kini, pemandangan berbeda bisa dilihat pada akun Instagram-nya. Mantan kekasih Selena Gomez itu mengunggah foto-foto kegiatannya di pegunungan salju.
Baca juga: Ini Wanita yang Habiskan Malam Bareng Leonardo DiCaprio Pasca Oscar
Pada salah satu foto yang diunggah tepat di hari ulang tahunnya, Justin nampak bersantai di sisi perapian sambil mengenakan celana tidur berwarna merah. Pada sisi kanan perapian, nampak sejumlah balon polkadot yang dipasang untuk merayakan ulang tahunnya. Di hari berikutnya, Justin mengunggah foto-foto dirinya menghabiskan waktu bermain ski bersama sejumlah rekannya.
Mengenai perubahannya tersebut, Justin sudah pernah membahasnya ketika diwawancara di majalah GQ belum lama ini. Musisi kelahiran Canada itu kini lebih ingin mendekatkan diri kepada Tuhan daripada mengejar kenikmatan dunia.
"Itulah kenapa aku saat ini merasa lebih dekat dengan Tuhan, karena aku membutuhkan-Nya. Aku benar-benar tak bisa apa-apa ketika sendiri. Saat itu aku merasa tak ada sandaran sehingga kerap berbuat hal-hal yang mengerikan," ungkap Justin dalam wawancaranya.
Happy birthday, Justin! (dal/dal)
Justin sukses membakar panggung BRIT Awards 2016 yang digelar di London, Inggris pada Rabu (24/2/2016) waktu setempat. Ian Gavan/Getty Images/detikFoto.
<p>Justin sukses 'membakar' panggung BRIT Awards 2016 yang digelar di London, Inggris pada Rabu (24/2/2016) waktu setempat. Ian Gavan/Getty Images/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment