Sudah Opname, Reza Rahadian Masih Ngotot Syuting

  • Article
Sudah Opname, Reza Rahadian Masih Ngotot Syuting
- Reza Rahadian harus mengalah pada kondisi tubuhnya yang kini terbaring lemas karena tifus. Anehnya, aktor 29 tahun itu tetap saja ngotot untuk syuting.
"Saya itu jarang sekali sakit, jadi menurut saya, masih bisa lah menyelesaikan syutingnya. Tapi, akhirnya saya harus mengakui capai dan kondisi menurun. Saya jadi sebal sendiri, nggak suka," ungkapnya saat ditemui di ruang inap Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).
Sambil terbaring di atas tempat tidur, Reza tetap terus mengungkapkan kekesalannya. Apalagi memang dirinya tidak suka menginap di rumah sakit.
"Saya itu kesalnya performa saya nggak bagus, dialog juga. Jadinya kesal sendiri. Alahamdulillah scene yang penting sudah diambil," lanjutnya lagi.
Reza dilarikan ke RS. Medistra setelah sejak Senin (28/3) berulang kali kondisi fisiknya menurun di lokasi syuting film 'Rudy Habibie'. Saat ini dirinya harus menjalani istirahat penuh selama kurang lebih 5-6 hari ke depan.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment