Cut Tari Tak Ingin Anaknya Merasa Menjadi 'Korban'

Mauludi Rismoyo - detikhot
Cut Tari Tak Ingin Anaknya Merasa Menjadi KorbanFoto: Asep Syaifullah/detikHOT
- Cut Tari telah memutuskan untuk mengurangi kesibukannya di dunia hiburan demi sang anak. Ternyata, ada alasan lain daripada sekedar ingin menghabiskan waktu bersama-sama.
"Memang sekarang lagi benar-benar ngurus anak, jadi ibu lah. Saya nggak ingin anak saya mengerti bahwa dia korban perpisahan," ujar Cut Tari tentang anaknya, Sidney Azkassyah Yusuf, saat ditemui di Kawasan Daan Mogot, Kamis (31/03/3016).
Karena itu, Tari ingin bisa terus mendedikasikan hari-harinya kini untuk Sidney yang sudah berusia 8 tahun.
"Saya harus bikin prioritas dalam hidup saya, kapan saya bekerja dan berkarier. Dan dedikasi saya adalah untuk anak. Begitu jadi single parent, saya bikin komitmen sama diri sendiri," sambung perempuan yang wara-wiri di televisi sebagai presenter itu.
Bicara Cut Tari, dirinya kini tengah dikabarkan dengan Richard Kevin. Setelah rumah tangganya dengan Yusuf Subrata kandas pada 2014 lalu, Tari masih mencari pengganti yang tepat untuk pasangan hidupnya.
"Pastinya kalau menikah lagi mau. Semua orang kan memang berpasang-pasangan," ungkap perempuan 38 tahun itu saat diwawancara beberapa waktu lalu.


Cut Tari saat memperagakan heels rancangan Dena Rachman. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Cut Tari saat memperagakan heels rancangan Dena Rachman. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment