Stuart Collin Tak Mau Bercerai dengan Risty Tagor

Stuart Collin Tak Mau Bercerai dengan Risty Tagor
- Risty Tagor mengaku ingin segera bercerai dari suaminya, Stuart Collin. Tapi Stuart dianggap Risty selalu mengulur waktu perceraian itu.
Beberapa minggu belakangan ini, Stuart tak menghadiri persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia berkilah tengah cedera pada bagian tangan sehingga tak bisa mengikuti jalannya persidangan.
Di sisi lain, Risty justru semakin kecewa. Perceraian yang diinginkannya cepat selesai itu justru semakin sulit tercapai.
Ternyata dugaan Risty ada benarnya juga. Stuart yang selama ini dianggap mengulur waktu memang tak ingin berpisah dari istrinya itu.
"Saya ingin hubungan kita baik-baik demi anak. Saya ingin membesarkan anak bersama. Dilihat dari hasil akhir saja, saya sih nggak mau cerai. Saya berharap bisa bertemu anak secara bebas. Kalau pun cerai, saya janji ini pertama dan sekali saya gagal berumah tangga," katanya, Kamis (3/3/2016).
"Siapa sih yang mau cerai? Saya tetap berusaha damai walau banyak yang komentar untku diceraikan. Saya harap bisa rukun kembali," tukasnya.
Saat ini, rumah tangga yang dibina sejak 19 April 2015 itu mengalami perpecahan. Risty melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 20 Agustus tahun lalu.
Risty juga tak memberi kabar tentang kelahiran sang putra pada 3 Januari 2016 kepada Stuart. Bahkan, sampai saat ini Stuart belum bisa bertemu putranya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment