Soal Perceraian Cathy Sharon, Saipul Jamil Pucat

5 Berita Terpopuler

Nugraha - detikhot
Soal Perceraian Cathy Sharon, Saipul Jamil PucatFoto: Ilustrasi Rio detikHOT
- Dalam materi gugatan cerainya, Eka Kusuma mengeluhkan kebiasaan istrinya, artis Cathy Sharon yang kerap pulang malam. Namun Cathy juga mengaku punya bukti sang suami punya wanita idaman lain.
Sementara, Saipul Jamil mulai banyak keluhan usai beberapa hari ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ipul disebut tengah sakit hingga wajahnya pucat.
Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Rabu (2/3/2016):1. Klaim Ada Bukti, Cathy Sharon Tuding Suami Punya Selingkuhan

Dalam materi gugatan cerainya, Eka Kusuma mengeluhkan kebiasaan istrinya, artis Cathy Sharon yang kerap pulang malam. Namun Cathy juga mengaku punya bukti sang suami punya wanita idaman lain.
"Kabarnya memang ada wanita idaman lain dari pihak penggugat itu," ucap pengacara Cathy, Romy Tahrizy kepada detikHOT, Rabu (2/3).

2. Saipul Jamil Masih Nge-drop



Sempat dilarikan ke rumah sakit karena muntah-muntah, tersangka kasus dugaan pelecehan seksual, Saipul Jamil disebut masih dalam kondisi drop. Pedangdut Dewi Purwanti menyebut rekannya itu masih belum enak badan.

"Kondisinya dia lagi nggak enak badan. Fisiknya nggak enak," ucap Dewi usai menjenguk Ipul di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (2/3).

3. Proses Cerai, Istri Sahrul Gunawan Curhat Soal Teman Hidup



Sahrul Gunawan dan istrinya, Indriani Hadi saat ini tengah menanti sidang perdana perkara cerainya digelar Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat itu, sang istri pun menuangkan sebuah tulisan bertemakan teman hidup.

"Di dunia ini tidak ada teman yang abadi kecuali orang yang taqwa. Dan tidak ada musuh yang abadi kecuali syetan," tulis Indri di akun Instagram-nya, Rabu (2/3/2016).

4. Reza Klaim Punya Video Porno, Indra Bekti Tertawa



Pelapor Indra Bekti dalam kasus dugaan pelecehan seksual, Reza Pahlevi sebelumnya mengaku punya saksi yang tahu soal video syur perlakuan sang presenter kondang.

Reza mengeluarkan pernyataan itu lewat pengacaranya. Pihak Bekti menganggap kuasa hukum lawan seterunya itu terlalu banyak bicara tanpa bukti.

5. 11 Musisi Jazz Legendaris Dalam Panggung Java Jazz Festival 2016



Perhelatan tahunan Java Jazz Festival (JJF) 2016 siap memberikan inovasi dalam suguhannya. Salah satunya adalah mengumpulkan 11 musisi jazz nasional paling legendaris dalam satu panggung.

Kolaborasi tersebut diberi nama Indonesian Real Book by Indonesian All Stars. (nu2/dal)
Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
<p>Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment