Setahun Pacaran, Calvin Harris Beri Taylor Swift Kado Spesial

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Setahun Pacaran, Calvin Harris Beri Taylor Swift Kado SpesialFoto: Ethan Miller
- Taylor Swift dan Calvin Harris pertama kali diberitakan berpacaran pada Maret 2015. Kini, kedua musisi tersebut pun merayakan setahun hubungan asmaranya.
Untuk merayakan setahun hubungan mereka, Calvin memberikan sebuah kado spesial untuk Taylor. Kado spesial tersebut berupa kalung dengan liontin berbentuk hati, yang diukir dengan tanggal keduanya pertama kali menjalin asmara.
"3.6.2015. Setahun berlalu!" tulis Taylor pada caption foto kalung tersebut.
Menurut sumber, Calvin memilih kado tersebut sendiri karena ia ingin memberikan sebuah kado yang berarti bagi sang kekasih.

"Calvin memilih dan membeli kalungnya sendiri. Ia bukan tipe cowok yang ingin memberikan barang mewah pada kekasihnya, dan ia tahu Taylor lebih suka dengan kado yang berarti. Jadi menurutnya, kalung tersebut adalah kado yang tepat untuk Taylor, ujar sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (8/3/2016).
Tak hanya itu, Calvin juga memberikan sebuah cake coklat dengan tulisan '1 Year' di atasnya. Berdasarkan video Snapchat yang diunggah sang DJ, ia memberikan langsung cake tersebut pada Taylor.

"Sudah setahun. Kita berdua mendapatkan cake untuk merayakan setahun hubungan. Sudah setahun!" ujar Calvin kepada Taylor. (dal/dal)
Gwen Stefani. Pascal Le Segretain/Getty Images/detikFoto.
<p>Gwen Stefani. Pascal Le Segretain/Getty Images/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment