Nomornya Tak Lagi Diblok Risty, Stuart Collin Optimis Bisa Bertemu Anak

Desi Puspasari - detikhot
Nomornya Tak Lagi Diblok Risty, Stuart Collin Optimis Bisa Bertemu AnakFoto: Palevi S/detikHOT
- Angin segar seperti sengaja diembuskan oleh pihak Risty Tagor kepada Stuart Collin. Risty sudah tak lagi memblok nomor telepon Stuart.
Stuart sendiri menyambut baik langkah dari Risty. Ia berharap hal itu jadi petanda bahwa hubungan mereka bisa semakin membaik hingga Stuart bisa bertemu dengan buah hatinya.
"Dengan dia tidak memblok aku dan aku berasa dia buka pintu ya semoga sama-sama mau dan harus berpisah dengan baik," ucap Stuart usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean,  Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).
Stuart mengaku sebenarnya sempat diajak bertemu dengan Risty hari ini. Tapi karena ada kegiatan lain, Stuart menolak dan meminta untuk mengganti hari.
"Sampai saat ini belum ketemu anak. Kebetulan tadi pagi atau siang saya lupa jam berapa Risty udah nggak ngeblok nomor saya. Dia bilang ada waktu nggak hari ini untuk ketemu anak jam 5 (sore)," jelasnya.
Stuart pun kini masih menunggu waktu yang tepat untuk bisa akhirnya bertemu dengan buah hatinya. Bahkan, Stuart sudah memberikan surat resmi untuk bisa bertemu Risty besok (8/3) pagi. (fk/fk)
Stuart memperlihatkan tangannya yang cedera. Dicky Ardian/detikHOT.
Stuart memperlihatkan tangannya yang cedera. Dicky Ardian/detikHOT.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment