Selain Soal Nafkah dan KDRT, Sheila Marcia Sebut Suami Plin-plan

 Selain Soal Nafkah dan KDRT, Sheila Marcia Sebut Suami Plin-plan
- Sheila Marcia kini tengah menghadapi permasalahan rumah tangga. Sudah empat bulan ia pisah rumah dari sang suami, Kiki Mirano.
Ada persoalan nafkah di dalam pisah ranjang pasangan artis ini. Ada juga isyarat dari Sheila yang sebelumnya terungkap, yakni masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
Tapi ternyata ibu anak tiga itu kembali membongkar masalah prahara rumah tangganya. Ia menyebut suaminya plin-plan karena kerap berubah sikap soal keinginan Sheila ke dunia hiburan.
"Ada benarnya (dilarang ke entertainment lagi). Dia ganti-ganti, kadang boleh kadang nggak. Saya cari aman. Mending nggak saja. Anak saya masih kecil jadi butuh perhatian saja," ungkap Sheila di 'Hitam Putih' di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3) malam.
Meski dalam gonjang-ganjing pernikahan, Sheila mengaku tak mau gegabah dalam mengambil keputusan untuk melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Karenanya ia meminta didampingi kuasa hukum sebagai penasihat soal masa depan pernikahannya.
"Kami baru kemarin ditunjuk sebagai kuasanya Sheila untuk meminta perlindungan hukum dalam rumah tangga yang sudah diceritakan. Upaya hukum ini belum bisa diceritakan, upaya hukum apa yang akan dijalankan dalam waktu dekat ini. Belum (gugat) mana yang bisa terobos, dan membela hak Sheila," terang Ali Akbar sebagai pengacara Sheila. (kmb/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment