Justin Bieber Masih Adakan Meet and Greets, Tapi Khusus VIP

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Justin Bieber Masih Adakan Meet and Greets, Tapi Khusus VIPFoto: Getty Images
- Untuk penyanyi yang namanya semakin meroket, ternyata Justin Bieber masih mau mengadakan meet and greets dengan penggemarnya. Tapi, kalian harus antre di deretan VIP.

Menurut TMZ, penggemar harus membayar US$ 2 ribu atau sekitar Rp 26,5 juta untuk bertemu Bieber di belakang panggung. Jika ingin mendapat tiket emas, sang penggemar harus memiliki akses ke orang terdekat Bieber.

Hal itu dilakukan untuk faktor keamanan. Jadi tiap penggemar yang akan bertemu Bieber sudah terverifikasi identitasnya.

Salah satu Beliebers yang mendapat kesempatan bertemu pelantun 'What Do You Mean' itu adalah Janet Gretzky. Dia dan suaminya mengambil foto Bieber sebelum memberikan kejutan untuk putrinya yang berusia 13 tahun, Emma.

Beberapa penggemar mengungkapkan kekecewaannya dengan Bieber. Gara-garanya manajemen Bieber sempat membatalkan acara meet and greets untuk tur 'Purpose' Bieber karena isu keselamatan.

"Lucunya orang kaya masih bisa meet and greets!" kata salah satu penggemar.
(ich/ich)
Selain itu, ia juga tampil intim diiringi oleh James Bay pada lagu Love Yourself di samping perapian buatan. Ian Gavan/Getty Images/detikFoto.
<p>Selain itu, ia juga tampil intim diiringi oleh James Bay pada lagu 'Love Yourself' di samping perapian buatan. Ian Gavan/Getty Images/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment