Pagi-pagi Zumba Bareng Feni Rose

Desi Puspasari - detikhot
Pagi-pagi Zumba Bareng Feni RoseFoto: Ismail (detikhot)
Jakarta - Kali ini detikHOT mendapat kesempatan mengikuti kegiatan Feni Rose (42). Perempuan yang akrab disapa Kak Rose itu mengajak tim untuk zumba bareng.

Kak Rose memang beberapa kali didapuk menjadi instruktur senam pada salah satu televisi swasta. Ditemui di Celebrity Fitness,  Mall Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Kak Rose sudah siap dengan baju senam berwarna kuning dan rambutnya yang digerai.

"Hai, saya sudah dari jam delapan di sini. Tadi yoga dulu," sapa Kak Rose.

Ibu dua anak ini memang rutin seminggu sekali mengikuti kelas zumba. Begitu musik mengentak Kak Rose lincah mengikuti gerak Aji, sang instruktur pagi itu.



Satu jam Kak Rose ber-zumba ria. Gerakan zumba yang enerjik membuat Kak Rose berkeringat dan sesekali menyenderkan tubuh ke dinding.

"Karena saya orangnya nggak bisa diam. Emang suka bergerak. Join di sini, nyobain yoga. Dulu sebelum ada yoga suka ikut latin dance," cerita Kak Rose.

Selain menjadi kegiatan rutin, olahraga juga salah satu obat penghilang stres untuknya. Selain zumba dan yoga, host 'Rumpi No Secret' itu sesekali melakukan body combat.

Body combat dipilih Kak Rose untuk menghabiskan lemak yang bersarang di tubuhnya. Beda dengan zumba yang lebih fun dan memberikan efek mengencangkan tubuh.



Kegiatan Kak Rose yang menuntutnya menggunakan high heels, juga lebih aman bila dirinya memiliki tubuh yang proporsional. Sebagai perempuan pun, Kak Rose yang terpenting badannya sehat dan kencang.

"Buat saya yang penting badan saya kencang. Seksi itu kelihatan ototnya terlatih. Shape-nya bagus dan bisa meminimalis cedera karena saya kan setiap hari pakai heels," tutupnya.

(pus/mmu)
Ditemui belum lama ini di Celebrity Fitness,  Mall Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Feni Rose terlihat bersemangat saat mengikuti kelas zumba. Pool/Ismail/detikHOT.
<p>Ditemui belum lama ini di Celebrity Fitness,  Mall Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Feni Rose terlihat bersemangat saat mengikuti kelas zumba. Pool/Ismail/detikHOT.</p>
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment