Buang Jeleknya, Belajarlah dari Pengalaman Para Artis

Desi Puspasari - detikhot
Buang Jeleknya, Belajarlah dari Pengalaman Para ArtisFoto: Ismail (detikHOT)
- Sampai saat ini masih banyak pihak yang menilai bahwa infotainment jauh dari kesan baik. Akan tetapi, beda halnya pandangan dari ratunya infotainment, Feni Rose.
Menurut presenter nyinyir tersebut, berita tentang kehidupan para artis bisa sangat bermanfaat. Apalagi, jika ada seorang artis yang mau berbagi tentang masalah yang dihadapinya.
Feni mengatakan, paling banyak dari mereka memang punya kehidupan rumah tangga yang kurang baik. Lebih parahnya, perceraian seakan menjadi hal yang lumrah bagi sebagian besar kalangan itu.

"Nggak selalu harus menjadi bahan gunjingan, banyak hal yang saya dengar kadang itu positif. Saya apresiasi dengan artis yang suka sharing, itu berkah banget. Kita bisa belajar dari pengalaman orang," ungkap perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, 1 November 1973 tersebut.

Kepada detikHOT, perempuan yang biasa disapa Kak Rose itu mengisahkan bagaimana dirinya menjadi seorang host acara infotainment. Hampir sama dengan kisah Najwa Shihab atau Aiman Witjaksono di dunia politik, Feni juga punya tantangan tersendiri mengulik kisah dari seorang artis.



Tercetuslah sebuah ide untuk membuat program acara sendiri. Bersama TransTV, ia membuat program 'Rumpi (No Secret)' yang mengupas banyak hal tentang artis, yang tadinya menjadi sebuah rahasia pribadi, menjadi layak untuk diperbincangkan!

"Wawancara itu seni, nggak akan sama setiap orang, bagaimana saya bisa mengenal orang. Itu merupakan tantangan saya setiap hari. Interview bukan menghakimi, biarkan saja dia bercerita. Kalau berhasil, itu yang berharga buat saya," tuturnya.

(nu2/mmu)
Ditemui belum lama ini di Celebrity Fitness,  Mall Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Feni Rose terlihat bersemangat saat mengikuti kelas zumba. Pool/Ismail/detikHOT.
<p>Ditemui belum lama ini di Celebrity Fitness,  Mall Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Feni Rose terlihat bersemangat saat mengikuti kelas zumba. Pool/Ismail/detikHOT.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment