Kylie Jenner dan Kylie Minogue Rebutan Nama

Kylie Jenner dan Kylie Minogue Rebutan NamaFoto: Jason Merritt/Getty Images for InStyle
- Kylie Jenner dan Kylie Minogue kini tengah berhadapan di pengadilan. Kedua publik figur tersebut kini tengah saling berebutan nama.
Perseteruan dimulai ketika Jenner menyerahkan dokumen berisi permintaan untuk memberi trademark pada nama Kylie agar tak disalahgunakan oleh sejumlah pihak yang ingin memanfaatkannya pada Agustus 2015 lalu. Namun pada akhir Februari 2016 ini, Minogue menyerahkan sebuah dokumen yang berisi penolakan terhadap aksi sang bintang reality show.
Dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (2/3/2016) Minogue merasa jika permintaan Jenner dikabulkan, hal tersebut akan membuat bingung para penggemarnya. Apalagi, penyanyi kelahiran Australia itu memiliki sebuah situs dengan namanya, Kylie.com, sejak Agustus 1996, bertahun-tahun sebelum Jenner lahir.Baca juga: Ini Alasan Iggy Azalea Operasi Plastik
Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada respons yang diberikan oleh pihak Jenner. Sedangkan Minogue, belum lama ini kembali menegaskan di Twitter dirinya sudah terlebih dahulu memiliki nama Kylie sehingga Jenner tak berhak untuk memberi trademark pada namanya.
"Hello... namaku KYLIE! #lightyears," kicaunya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment