Kim Kardashian Dituntut atas Kecelakaan 2014 Lalu

Kim Kardashian Dituntut atas Kecelakaan 2014 Lalu
- Kim Kardashian kini harus kembali berhadapan dengan hukum. Sang bintang reality show dituntut setelah dituding sebabkan seorang pria tak punya penghasilan.
Pria tersebut bernama Rafael Linares, yang pada 2014 lalu pernah terlibat kecelakaan dengan Kim di Beverly Hills, Los Angeles. Kala itu, kendaraannya bertubrukan dengan mobil Mercedes milik Kim.
Dikutip dari Mirror, Kamis (3/3/2016) Rafael merasa kehilangan penghasilan pasca kecelakaan tersebut. Dalam dokumen tuntutan yang dilayangkan pada Pengadilan Los Angeles, ia merasa dirugikan secara finansial setelah menjalani pengobatan akibat kecelakaan dan kehilangan uang banyak karena ongkos servis mobil yang tak sedikit.

"Saya mengalami cedera yang cukup serius dan terus menerus merasa sakit, tidak nyaman dan cacat secara fisik," ungkap Rafael dalam dokumen. Rafael juga mengaku diberhentikan dari pekerjaan pasca insiden kecelakaan tersebut terjadi.
Namun keterangan yang diungkapkan Rafael melalui dokumen tuntutannya berbanding dengan keadaan pada waktu insiden terjadi Maret 2014 lalu. Kala itu, baik Rafael maupun Kim sama sekali tak mengalami cedera apapun pasca kecelakaan, bahkan keduanya berpelukan dan memutuskan untuk tak memperpanjang masalah.
Hingga kabar ini diturunkan masih belum ada komentar apapun dari Kim. (dal/dal)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment