Jennifer Lopez Bantah Musuhan dengan Mariah Carey

Jennifer Lopez Bantah Musuhan dengan Mariah CareyFoto: Getty Images
- Kabar perselisihan antara Jennifer Lopez dan Mariah Carey pernah menghebohkan publik di tahun 2000-an. Benarkah permusuhan itu pernah ada?
Rumor Jennifer dan Mariah yang menjalin hubungan kurang baik berawal ketika pelantun hits 'We Belong Together' itu diwawancara mengenai Jennifer. Kala itu, sang diva mengaku tak pernah mendengar nama Jennifer.
Pada 2014, Jennifer pernah membantah rumor tersebut. Pelantun hits 'Get Right' itu menegaskan keduanya sama sekali tidak saling mengenal.
Baca juga: Ini Pacar Henry Cavill yang Masih Berusia 19 Tahun
"Kami tak saling mengenal. Tapi aku sangat ingin bertemu dan berteman dengannya. Kurasa Mariah adalah seorang penyanyi yang sangat berbakat dan aku selalu menjadi penggemarnya. Aku sangat menyukainya. Itulah kenapa aku merasa sedih mendengar banyak hal-hal negatif karena aku penggemarnya," ungkap Jennifer kala itu.
Setahun setelah wawancara tersebut, Jennifer dan Mariah pun dihujani dengan rumor yang sama. Pada ajang Billboard Music Awards 2015 lalu, ibu dua anak itu kepergok sibuk bermain dengan ponselnya ketika Mariah tampil di atas panggung. Hal ini kemudian membuat publik kembali berspekulasi.
"Pertama, kalau kita bicara soal main HP, rasanya tidak adil. Aku menonton penampilan Mariah. Ia menyanyi untuk waktu yang cukup panjang dan aku menonton sebagian besar penampilannya. Aku sesekali mungkin memang mengecek ponselku untuk beberapa saat. Jadi ini tidak adil! Aku menonto penampilannya kala itu," tegas Jennifer seperti dikutip dari E! Online, Rabu (2/3/2016). (dal/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment