Wulan Guritno Ingin Perdalam Agama, Termasuk Pakai Hijab

Dicky Ardian - detikhot
Wulan Guritno Ingin Perdalam Agama, Termasuk Pakai HijabFoto: Gus Mun
Jakarta - Wulan Guritno ingin hidupnya selalu berubah ke arah yang lebih baik. Termasuk dalam hal agama.
Setelah lancar membaca Al-Qur'an, ia pun ingin semakin memupuk keyakinannya dengan memakai hijab.
"Kalau buat saya, jujur, untuk sekarang saya belum siap. Patokan saya lebaran deh. Karena saya selalu ingin memperdalam agama," ujarnya saat ditemui di acara di press screening film 'Ketika Mas Gagah Pergi' di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2016).
Hubungan dengan sang Pencipta diyakini ibu dua anak ini sebagai hal penting. Bagi Wulan ia ingin selalu lebih baik di segi agama.
"Catatan keuangan aja bisa kita lakukan biar pengeluaran tidak besar pasak dari pada tiang. Jadi bisa dong bikin grafik manusia kepada Tuhannya. Itu yang selalu saya bikin, semacam catatan hidup namanya," papar Wulan. (doc/doc)
Wulan Guritno si ibu cantik. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Wulan Guritno si ibu cantik. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment