Sebelum Dipolisikan, Nick Carter Cekik Petugas Keamanan Bar

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Sebelum Dipolisikan, Nick Carter Cekik Petugas Keamanan BarFoto: Alberto E. Rodriguez
Jakarta - Nick Carter ditangkap karena diduga terlibat perkelahian di sebuah bar di Florida. Pihak kepolisian pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi kala itu.
Insiden terjadi di Hog's Breath Saloon di Key West, Florida pada Rabu (13/1) waktu setempat. Menurut laporan yang diberikan pada pihak kepolisian, Nick tiba di tempat kejadian dalam keadaan mabuk berat dengan seorang rekannya yang diketahui bernama Michael Papayans.
Melihat keadaan Nick dan Michael, bartender pun kala itu menolak untuk melayani keduanya. Namun penolakan tersebut membuat personel 'Backstreet Boys' itu menjadi agresif.
Baca juga: Duka 'Harry Potter' hingga 'Neville Longbottom' untuk Alan Rickman
Dikutip dari NBC News, Jumat (15/1/2016) keduanya menolak untuk meninggalkan tempat ketika diminta untuk pergi secara baik-baik. Michael malah tiba-tiba menyundul kepala seorang karyawan sehingga membuat Nick terbawa emosi dan mencekik salah satu petugas keamanan.
Tak lama kemudian, pihak bar pun memutuskan untuk melaporkan kejadian itu pada polisi. Keduanya diamankan pukul 19.00 waktu setempat setelah laporan dinyatakan terbukti kebenarannya setelah pihak berwajib melihat CCTV.
Nick Carter dan Michael Papayans pun dibebaskan dengan jaminan sebesar US $1500 (Rp 20,8 juta). (dal/mmu)
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment