Risty Bolehkan Stuart Jenguk Anak dengan Syarat

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
 Risty Bolehkan Stuart Jenguk Anak dengan SyaratFoto: Mahardian/detikHOT
Jakarta - Hubungan panas Stuart Collin dan Risty Tagor di sidang cerai mau tak mau juga menghiasi kabar bahagia yang baru saja hadir. Risty melahirkan bayi laki-laki hasil pernikahannya dengan Stuart.
Namun diketahui, pasangan yang tengah proses cerai itu tak pernah mau bertemu. Kini setelah anak laki-laki yang diberi nama Arkana Ratif Bissari lahir pada 13 Januari lalu, akankah hubungan keduanya membaik?
Ternyata tidak juga. Buktinya Risty tak serta merta memperbolehkan Stuart menjenguk anaknya, namun disertai dengan syarat. Adanya syarat ini membuktikan Risty masih tak bisa menerima sikap Stuart yang dinilai terus berbohong di media.
"Stu boleh kok nengok anaknya, dengan syarat dia harus meminta maaf di atas Al Quran kepada media, terus kepada dia dan ke orangtuanya juga minta maaf atas semua fitnah kebohongan yang selama ini dia bicarakan. Setelah itu dia boleh ngelihat anaknya dan boleh adzanin," kata pengacara Risty, Ina Rachman kepada detikHOT, Jumat (15/1).
Sebelum melahirkan, Risty sempat tetap keukeuh tak mengizinkan Stuart menjenguknya di saat bersalin. Sebab, Risty kecewa Stuart tetap tak mengakui perbuatannya mengoelskan sambal pada anak pertama Risty dari pernikahan sebelumnya, Arsen.
Bukan cuma itu, mantan istri Rifky Balweel itu juga menyebut Stuart sudah terlalu banyak berbuat salah sehingga dirinya masih mantap memilih berpisah.
Jika Stuart ingin menemui anaknya, Risty keukeuh dengan syarat di atas?
"Ya, kalau Stuart dateng ya berarti Risty dan Stuart akan ngomong ke media, Stuart bakal minta maaf ke Risty sama keluarganya kalau atas fitnah-fitnah dia selama ini. Jadi permintaan maaf itu tulus setelah dia minta maaf, ya udah dia boleh adzanin anaknya dan lihat anaknya," kata Ina tegas. (kmb/mmu)
    Risty yang kenakan busana hijau pastel tetap tersenyum saat fotografer mengabadikan gambarnya sebelum persidangan, Senin (28/9/2015). Pool/Noel/detikFoto.
<p>    Risty yang kenakan busana hijau pastel tetap tersenyum saat fotografer mengabadikan gambarnya sebelum persidangan, Senin (28/9/2015). Pool/Noel/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment