Diingatkan Polisi Jangan Bohong, Ini Kata Pihak Nikita Mirzani

Dicky Ardian - detikhot
Diingatkan Polisi Jangan Bohong, Ini Kata Pihak Nikita MirzaniFoto: Dicky Ardian
Jakarta - Nikita Mirzani yang selalu membantah soal keterlibatannya di kasus prostitusi artis diingatkan oleh polisi agar tidak berbohong. Pihak Nikita pun angkat bicara soal peringatan tersebut.
Muhammad Achyar selaku kuasa hukum Nikita mengatakan, pihaknya tetap pada pernyataan sebelumnya. Hal tersebut ia sampaikan kepada detikHOT lewat sambungan telepon, Jumat (8/1/2016).
"Saya sudah bertanya kepada Nikita, jawaban Nikita memang seperti itu (tidak terlibat)," katanya. Baca juga: Ups! Jalan-jalan di Salju, Syahrini Kepleset
Achyar juga menyayangkan adanya peringatan yang disampaikan oleh pihak kepolisian. Menurutnya hal tersebut tidak perlu sebab adanya perbedaan pernyataan antara tersangka dan saksi merupakan hal biasa.
"Kalau ada perbedaan ya itu hal yang biasa. Hak Nikita untuk bilang ini, dan hak F dan O untuk bilang itu," paparnya.


Sebelumnya, Kasubdit III Dir Tipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar S Fana di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (7/1) memberikan imbauan kepada Nikita untuk konsisten pada ucapannya. Sebab jika tidak, Nikita bisa saja terjerat hukum karena memberikan keterangan palsu.

"Saya imbau dia (Nikita) untuk tetap konsisten dengan statement-statement dia sampai ranah pengadilan," kata Umar.

"Kalau dia (Nikita) di pengadilan masih gini (membantah), kena pasal 242 tentang memberikan keterangan palsu, dan dia akan jadi tersangka (kasus memberikan keterangan palsu)," sambungnya.



Nikita bersama Miss Indonesia 2014 Puty Revita ditangkap polisi pada Selasa (15/12/2015) malam di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat. Tiga orang telah ditetapkan jadi tersangka, yaitu F dan O yang telah ditahan, dan A yang masih dalam pengejaran polisi. (dar/mmu)
Ibu dua anak tersebut tegas membantah kalau dirinya terlibat prostitusi beberapa waktu sebelumnya.
Ibu dua anak tersebut tegas membantah kalau dirinya terlibat prostitusi beberapa waktu sebelumnya.
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment