Brie Larson Bersyukur Kerap Ditolak Casting

Hollywood Hot Profile

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Brie Larson Bersyukur Kerap Ditolak CastingFoto: Jason Meritt
Jakarta - Penolakan bukan berarti akhir dari segalanya bagi Brie Larson. Hal tersebut malah membuat sang aktris semakin terpacu untuk memperbaiki aktingnya.
Sifat Brie yang pantang menyerah menunjukkan hasil yang luar biasa setelah aktingnya di film 'Room' diapresiasi dengan piala Golden Globe 2016 akhir pekan lalu. Aktris berusia 26 tahun itu bahkan bersyukur karena kerap mendapatkan penolakan di awal kariernya.
"Aku bersyukur setiap hari untuk semua penolakan casting yang pernah kuikuti. Saat yang lebih kuhargai adalah saat-saat ketika aku jatuh di kegelapan, karena aku tak akan tahu bagaimana memerankan Ma atau Grace (karakternya di film 'Short Term 12') jika tak merasakan kesedihan yang teramat dalam atau kehilangan. Aku tak akan pernah tahu bagaimana cara mengekspresikannya," ungkap Brie dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.
Baca juga: Kenalan dengan Brie Larson, Aktris Terbaik yang Mulai Curi Perhatian
Penolakan-penolakan tersebut juga pada akhirnya mengantarkan Brie bertemu dengan sejumlah aktris hebat seperti Amy Schumer dan sahabatnya, Shailene Woodley. Tak hanya semakin mempererat ikatan pertemanan, aktris kelahiran Amerika Serikat tersebut juga banyak belajar mengenai dunia akting.
"Semua yang kualami adalah sebuah pelajaran berharga dari sebuah pengalaman. Jangan takut masuk dalam perangkap, tapi ubahlah perasaan tersebut sehingga membuatmu jadi lebih penasaran," pungkasnya.
(dal/mmu)
Gaya imut Brie kala menghadiri premier dari film Disney Snow Dogs pada 13 Januari 2002, Los Angeles, California. Pool/Sebastian Artz/Getty Images/detikFoto/detikFoto.
<p>Gaya imut Brie kala menghadiri premier dari film Disney 'Snow Dogs' pada 13 Januari 2002, Los Angeles, California. Pool/Sebastian Artz/Getty Images/detikFoto/detikFoto.<br /><br /></p>
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment