Setelah Adopsi 2 Anak, Sandra Bullock: Rumahku Seperti Ajang Gulat

Delia Arnindita Larasati - detikhot
"); //]]>
Setelah Adopsi 2 Anak, Sandra Bullock: Rumahku Seperti Ajang GulatFoto: Theo Wargo
Jakarta - Rumah Sandra Bullock kini semakin ramai dengan kehadiran Laila. Bahkan ketika bermain dengan Louis, rumahnya seakan berubah menjadi ajang gulat.

Diwawancara oleh majalah People, Sandra bercerita soal pertemuan pertama Louis dan Laila. Kala itu, sang putra bahkan sama sekali tak terlihat canggung menemui adik barunya.

"Louis langsung menggenggam tangan Laila dan membawanya ke ruang main pertama kali mereka bertemu. Kurasa Louis sudah siap, bahkan sebelum Laila tiba. Ia tahu betul apa yang harus dilakukan sebagai seorang kakak," ungkap Sandra seperti dikutip dari E! Online, Kamis (3/12/2015).

Baca juga: Sandra Bullock Adopsi Anak Perempuan Bernama Laila

Ketika berusaha untuk saling mengenal, Louis nampak manis saat bermain bersama Laila. Namun ketika keduanya sudah jauh lebih dekat, bocah berusia lima tahun itu terlihat lebih agresif pada sang adik.

"Sekarang setelah semuanya berlalu, rumahku seperti ajang gulat WWE," sambungnya.

Sandra Bullock sebelumnya mengadopsi Louis pada 2010. Kala itu, aktris berusia 51 tahun tersebut berhasil menyembunyikan identitas sang putra selama berbulan-bulan. (dal/dal)
Sandra Bullock melangkah penuh percaya diri mengenakan gaun biru rancangan Vionnet dipadu dengan heels dari Jimmy Choo. Mark Davis/Getty Images/detikFoto.
Sandra Bullock melangkah penuh percaya diri mengenakan gaun biru rancangan Vionnet dipadu dengan heels dari Jimmy Choo. Mark Davis/Getty Images/detikFoto.
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment