Robby Klaim Tyas Mirasih Sering Minta 'Job'

AS Vs TM

Robby Klaim Tyas Mirasih Sering Minta JobFoto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Muncikari artis Robby Abbas menegaskan, TM yang disebut-sebut selama ini masuk jaringannya ada Tyas Mirasih. Mantan make up artis itu pun menyebut Tyas sering meminta job kepadanya.
"Nggak tahu ya kenapa dia sering minta-minta begitu, mungkin faktor ekonomi," terang Robby kepada detikHOT ditemui di Lapas Cipinang, Jaktim, Senin (28/12).
"Iya (benar-benar) suka minta," tegas Robby yang kembali disinggung job 'sampingan' tersebut.
Robby menjabarkan, ia dan Tyas sebenarnya sudah seperti teman dekat. Tapi meski Tyas membantah tak mengenal dirinya, Robby tak kaget.


"Udah lama. Saya udah kaya temen sama dia. Kita suka jalan bareng, ke lokasi bareng. Aku kenal TM dari Aneka Yess. Tyas kan dari Aneka," terangnya menyebut nama majalah yang memiliki ajang terkenal pemilihan model di masa lalu.

Robby ditangkap pada Mei lalu bersama Amel Alvi. Robby ditahan, sementara Amel dibebaskan karena dinilai cuma sebagai saksi.

Nama Tyas selama ini disebut cuma sebagai TM. Namun seiring persidangan Robby, TM ditulis secara jelas memang Tyas.

Bintang film 'Cinta Brontosaurus' itu pernah membantah tegas dalam laman akun Instagram-nya bahwa ia mengenal dan terlibat kasus Robby.

Artis yang mengaku pernah terlibat dalam prostitusi artis, Anggita Sari juga menuai perseteruan dengan Tyas di media sosial. Anggita menuding Tyas munafik. Ia mengungkapkan hal itu lantaran kesal Tyas memblok akun jejaring sosialnya. Terkait pernyataan Robby ini, Tyas belum bisa dikonfirmasi secara langsung.
(kmb/mmu)
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment