Robby Blak-blakan Soal Tyas Mirasih, Ini Pengakuannya Dikonfrontir Bersama

AS Vs TM

Robby Blak-blakan Soal Tyas Mirasih, Ini Pengakuannya Dikonfrontir BersamaFoto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Muncikari artis, Robby Abbas langsung mengkonfirmasi mengenai cekcok Anggita Sari dan Tyas Mirasih di akun media sosial yang menimbulkan banyak komentar. Anggita menyinggung Tyas yang mem-blok semua akun jejaring sosialnya.
Makin kesal, Anggita menyinggung Tyas tak jujur selama ini. Ia menuding sang bintang FTV itu menghindar sejak pemberitaan Robby ramai.
"Gue pernah komen di Instagram dia gini 'beb kamu nggak ikut sidang itu, udah tiga kali dipanggil lho'. Nah terus pas gue buka Instagram dia lagi kok gue di-blok. Sakit hati gue. Gue udah nutupin kerjaan dia eh gue di-blok," kata Anggita dihubungi detikHOT, Senin (28/12).
detikHOT mendatangi Lapas Cipinang, tempat Robby ditahan. Robby menerangkan, ia memang kenal dengan Tyas. Bahkan, Robby mengaku dikonfrontir bintang film 'Cinta Brontosaurus' saat diperiksa polisi.
"Ya dikonfrontir dengan saya kok dia. Dia nggak mengaku saat itu, tapi polisi tahu dari ponsel saya, tapi saya tegaskan saya tidak bernyanyi. Polisi lihat barbuk, tapi TM tetap tidak mengaku. TM pas ketemu saya agak sedikit kaget sih," kata Robby, Senin (28/12).

Meski tak mengaku, Tyas disebut Robby bersandiwara.

"Dia nggak ngaku ya udah itu hak dia. Yang tahu dia begitu itu Tuhan dan hatinya aja sih. Temen-temen dekat dia juga tahu kok," tekan Robby.

"Orang-orang judge aku bernyanyi, tapi nanti orang akan tahu dari sisi aku, mereka tahunya dari media," sahut Robby yang menyebut Tyas sering minta job.

(kmb/mmu)
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment