Penculikan Hingga Pelecehan Seksual Pisahkan Artis dari Keluarga

Tali Kasih Selebriti

Komario Bahar - detikhot
Penculikan Hingga Pelecehan Seksual Pisahkan Artis dari KeluargaFoto: dok detikhot
Jakarta - Tak semua artis terpisah dari kerabat lantaran perbedaan negara seperti aktor Okan Cornelius yang tak bertemu ibunya selama 30 tahun. Akibat kasus-kasus ini, para selebriti juga terpisah sementara dari keluarga.
Dimulai dari kasus penculikan sekaligus pelecehan seksual yang bikin heboh pada 2011 silam. Vokalis Vierra --yang belakangan berganti nama Vierratale-- Widi Soediro Nichlany diculik pada Juli 2011 ketika menunggu taksi usai pulang dari kafe di kawasan Kemang.
Diculik kawanan pemuda di dalam mobil, Widi yang melaporkan kejadian itu mengaku disekap selama 30 menit. Di sana, lewat pernyataan polisi juga, Widi mengaku mengalami pelecehan seksual.
Namun setelah lepas, Widi langsung membuat laporan pada pagi harinya ke Polres Jakarta Selatan. Lalu siapa lagi?

Arumi Bachsin juga sempat mewarnai media hiburan karena kasusnya yang tak kalah heboh. Arumi sempat kabur dari rumah pada 2010.
Saat itu, alasan Arumi lantaran merasa terlalu dikekang oleh orangtuanya. Tak cuma sekali, saat kasus pertama selesai dengan dimediasi oleh Komnas Perlindungan Anak, Arumi juga sempat kabur lagi di tahun yang sama.
Namun kali ini keluarga Arumi menuding ada keterlibatan aktor Miller Khan. Miller disebut-sebut sebagai otak penculikan Arumi. Saat itu, Arumi itu diketahui tengah menjalin asmara dengan aktor Malaysia itu. Kisah drama keluarga itu berakhir beberapa bulan setelahnya dan ditandai kepulangan Arumi.



Di 2015 ini, penyanyi cilik berinisial TS juga menjadi korban pelecehan seksual. TS mengaku dilecehkan manajer pribadinya sendiri periode November 2014 hingga Januari 2015.

Selama itu, TS tak bisa pulang ke rumah. Diketahui lewat penuturan TS, ia dilecehkan ketika show di negeri tetangga, Singapura dan Malaysia.
 
Namun TS baru berani menceritakan peristiwa itu pada Maret 2015. Lewat Komnas Perlindungan Anak, Tegar melaporkan mangadu terkait tindakan manajernya yang bernama Arief Dolah. TS juga melaporkan sang manajer ke polisi.
(kmb/kmb)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment