Mulai Tak Nyaman, Ben Affleck Tak Berencana Tinggalkan Rumah Jennifer

Mulai Tak Nyaman, Ben Affleck Tak Berencana Tinggalkan Rumah JenniferFoto: Pascal Le Segretain
Jakarta - Ben Affleck dan Jennifer Garner masih tinggal satu atap meski sudah bercerai. Walaupun sudah merasa tak nyaman, namun sang aktor tak berencana untuk meninggalkan kediaman mantan istri.
Diberitakan sebelumnya, Ben dan Jennifer mulai merasa tak nyaman tinggal satu atap karena sudah tak lagi resmi menjadi suami-istri. Perselisihan-perselisihan kecil pun kerap terjadi, namun demi anak, kedua aktor tersebut memilih untuk mengalah.
"Keadaan ini membuat Ben dan Jennifer harus berinteraksi dan membuat mereka diharuskan menghabiskan waktu bersama yang lebih banyak dari pasangan yang sudah bercerai lainnya. Hal ini baik untuk anak-anak, jadi mereka sengaja berkorban. Tapi keadaan ini tak mudah bagi Jen. Ia merasa Ben tak lagi bertanggung jawab," ungkap sumber, dikutip dari E! Online, Rabu (30/12/2015).
Baca juga: Kanye West Disebut Pria Paling Stylish di 2015 Namun di tengah situasi rumit tersebut, Ben tak berniat untuk meninggalkan kediaman Jennifer dan anak-anaknya.
"Ben sama sekali tak berencana untuk meninggalkan rumah tersebut. Dengan komitmen yang harus kembali dibentuk, keduanya akan tinggal di kediaman tersebut dan ingin membuat anak-anaknya tak merasakan hal yang berbeda," sambungnya.
Ben Affleck dan Jennifer Garner mulai berpacaran pada 2004 silam setelah menjalin kedekatan di lokasi syuting 'Pearl Harbor' (2001) dan 'Daredevil' (2003). Keduanya menikah pada 2005 dan dikaruniai tiga orang anak Vilote Anne, Seraphina Rose Elizabeth dan Samuel Garner.
Simak juga momen-momen selebriti dunia terbaik selama 2015 hanya di Hot Top 10 detikHOT!

(dal/dal)
Tiba di lokasi acara, Ben Affleck terlihat masih mengenakan cincin pernikahan di jari manis tangan kirinya. Angela Weiss/Getty Images/detikFoto.
Tiba di lokasi acara, Ben Affleck terlihat masih mengenakan cincin pernikahan di jari manis tangan kirinya. Angela Weiss/Getty Images/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment