Menyesal Selingkuhi Kourtney Kardashian, Scott Disick Minta Maaf

Menyesal Selingkuhi Kourtney Kardashian, Scott Disick Minta MaafFoto: Getty Images
Jakarta - Asmara Scott Disick dan Kourtney Kardashian harus berakhir karena kabar perselingkuhan. Kini, ayah tiga anak itu mengaku menyesal.
Berdasarkan cuplikan episode terbaru 'Keeping Up With the Kardashians', Scott tak bisa menahan air matanya ketika bertemu dengan Kourtney beserta keluarga Kardashian lainnya seperti Kim, Khloe dan Kris Jenner. Dalam kesempatan tersebut, Kourtney meminta pertanggung jawaban mantan kekasihnya yang pernah menyebut tak lagi ingin membangun keluarga dengannya.
Scott mengaku malu untuk mengakui kesalahan-kesalahannya di masa lalu, termasuk ketika tertangkap kamera bermesraan dengan wanita lain saat masih berpacaran dengan Kourtney. Pria berusia 32 tahun itu hanya bisa meminta maaf sedalam-dalamnya. Baca juga: Ini Alasan Sang Putra Tak Ingin Kembali pada Madonna
"Aku yakin kalian sudah mendengar banyak hal-hal buruk tentangku, yang seharusnya aku ungkapkan dengan jujur, tapi aku terlalu malu karena akan melukai keluarga (Kardashian), tak hanya Kourtney. Aku minta maaf pada Kourtney ribuan kali tapi aku tak pernah minta maaf pada kalian karena sudah membuat malu keluarga ini," ungkap Scott sambil terisak, dikutip dari E! Online, Rabu (30/12/2015).
Pada akhirnya, Scott berencana untuk mengembalikan jati dirinya seperti sedia kala sebelum kembali pada Kourtney dan anak-anaknya. Di saat itu pula, ia menyadari bahwa keluarga Kardashian adalah satu-satunya keluarga yang ia miliki.
Scott Disick dan Kourtney Kardashian pertama kali berpacaran pada 2006 silam. Dari hubungan tanpa pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak, Mason, Penelope dan Reign sebelum memutuskan untuk berpisah Juli lalu. Simak juga momen-momen selebriti dunia terbaik selama 2015 hanya di !

Penampilan Kourtney dan Kylie di MTV VMA 2015. Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.
Penampilan Kourtney dan Kylie di MTV VMA 2015. Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment