Meme detikHOT: Nikita Oh Nikita....

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Meme detikHOT: Nikita Oh Nikita....Foto: dok detikhot
Jakarta - "Ketika jarang berjumpa dengan karikatur lucu di surat kabar, maka tak ada salahnya parodi grafis bikin Anda terhibur saat membaca media online,"
detikHOT punya dokumentasi artikel tentang Nikita Mirzani ketika berkomentar mengenai prostitusi online yang mencuat heboh pada Mei lalu. Kala itu, Nikita mengaku ada saja tawaran untuk kencan berbayar.
Namun saat itu Nikita mengaku tak akan kepikiran sampai tercebur ke lingkaran prostitusi. Bagaimana dengan faktanya kini? Kenyataan yang terjadi berbanding terbalik.
Setelah ditangkap bersama PR di Hotel mewah Jakpus, Nikita Mirzani didata di Panti Sosial Karya Wanita, Pasar Rebo, Jumat (11/12). Dia juga tampil seksi dan percaya diri dengan busana yang dikenakan.
Berbeda dengan PR yang tampil serba tertutup, Nikita tampil terbuka apa-adanya. Namun kali ini bintang film 'Pokun Roxy' itu terlihat cemberut dan ogah meladeni pertanyaan wartawan.
Yang jelas dari keterangan polisi, Nikita terungkap terlibat dalam prostitusi online dengan tersangka F dan O yang bertindak sebagai muncikari. Sementara PR juga tertangkap atas hotel yang sama.
Bantahan versi Nikita, ia ke hotel itu hendak bertemu dengan Cici yang menjanjikannya job MC. Sayangnya, bukti dalam kamarnya, ditemukan kondom.

Menurut polisi, dari pembicaraan ponsel F dan O, sudah jelas ada rencana transaksi seks. (kmb/mmu)
Tidak seperti Nikita yang buka-bukaan, PR tampil tertutup. Pool/Noel/detikFoto.
<p>Tidak seperti Nikita yang buka-bukaan, PR tampil tertutup. Pool/Noel/detikFoto.</p>
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment