Ini Komentar Adelia Pacsa Foto Mirip Angel Kamaroy dengan Pasha Beredar

Prih Prawesti Febrian - detikhot
"); //]]>
Ini Komentar Adelia Pasca Foto Mirip Angel Karamoy dengan Pasha Beredar Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Setelah lama dinantikan keterangannya, istri Pasha 'Ungu', Adelia Wilhemina akhirnya buka suara mengenai beredarnya foto mirip Angel dengan Pasha. Adel yang ditemui bersama Pasha pun mengungkapkan isi hatinya.

"Adel sudah lihat foto itu yah dan sepertinya itu kan foto lama jadi aku sekarang percaya saja sama suami aku, aku nggak mau banyak pikiran soalnya aku mau fokus dengan kelahiran aku," kata Adel seperti dikutip 'Selebrita' Trans7, Kamis (3/12/2015).  

Baca: Ini Dia Deretan Hot Mom Versi detikHOT

Sebagai seorang istri, Adel mengaku langsung menanyakan hal tersebut kepada sang suami. Setelah mendengarkan penjelasan Pasha, Adel sudah mengerti penjelasan vokalis grup band Ungu tersebut.

"Iya aku pasti nanya ke suami aku tentang itu, aku klarifikasi semuanya. Tapi ya suami aku sudah memberikan penjelasannya jadi aku percaya sama dia," lanjutnya seraya tersenyum.

Pasha yang berada di samping Adel pun mengatakan kalau doa sang istri dan ibundanya selama ini membuatnya selalu tegar dan kuat.

"Saya kira doa istri dan doa ibu itu adalah sumber kekuatan saya selama ini," urai Pasha.

Kini, Adelia dan Pasha tengah menantikan kelahiran anak ketiga mereka yang dijadwalkan akan lahir awal Desember ini.

(wes/wes)
Angel Karamoy tetap cantik meski tampil santai. Pool/Noel/detikFoto.
Angel Karamoy tetap cantik meski tampil santai. Pool/Noel/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment