Heboh Ashton Kutcher Kunjungi Panti Pijat Thailand

Heboh Ashton Kutcher Kunjungi Panti Pijat ThailandFoto: Stephen Dunn
Jakarta - Fans Ashton Kutcher dan Mila Kunis belum lama ini dihebohkan dengan foto-foto sang aktor di sebuah panti pijat. Bahkan, tak sedikit yang menuding bintang 'Jobs' tersebut selingkuh dari sang istri. Duh!
Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (29/12/2015) Ashton kepergok mengunjungi sebuah panti pijat ala Thailand di Los Angeles pekan lalu. Saat itu, ayah satu anak itu tertangkap kamera tengah sendirian keluar dari tempat tersebut.
Pada salah satu foto yang diunggah oleh situs The Sun, Ashton nampak berusaha menyembunyikan identitasnya dengan menutupi wajahnya. Kala itu, aktor berusia 37 tahun tersebut tampil santai mengenakan sweater merah dan celana hitam yang dipadukan dengan topi hitam.
Yang bikin heboh, panti pijat tersebut terkenal dengan para pegawai wanitanya yang kerap menawarkan hal-hal berbau seksual seusai terapi pijat. Namun belum ada bukti apakah Ashton juga terlibat di dalamnya.
Mengenai pemberitaan ini, baik Ashton maupun Mila masih enggan diminta untuk berkomentar lebih jauh.
Bintang 'Two and a Half Men' tersebut memang terlihat lebih menjaga diri setelah menikah dan memiliki seorang putri, Wyatt, dengan Mila. Namun ketika masih menikah dengan Demi Moore pada 2005 lalu, aktor kelahiran Amerika Serikat itu kepergok berselingkuh dengan dua orang perempuan di sebuah hotel, tepat di tahun keenam perayaan pernikahannya. (dal/mmu)
Romantis, Ashton Kucher terlihat mencium tunangannya, Mila Kunis. Stephen Dunn/Getty Images/detikFoto.
Romantis, Ashton Kucher terlihat mencium tunangannya, Mila Kunis. Stephen Dunn/Getty Images/detikFoto.
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment