Dikabarkan Dekat dengan Justin Bieber, Kourtney K Tegaskan Masih Jomblo

Dikabarkan Dekat dengan Justin Bieber, Kourtney K Tegaskan Masih JombloFoto: Jason Merritt
Jakarta - Sejak putus dari Scott Disick, nama Kourtney Kardashian disandingkan dengan Justin Bieber. Namun, ibu tiga anak itu mengaku masih menjomblo.
Kabar kedekatan Kourtney dan Justin pertama kali tersiar ketika sang bintang reality show nampak keluar dari hotel tempat Justin menginap pada dini hari. Kakak Kim Kardashian itu juga beberapa kali kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.
Namun ketika bicara dengan Kris Jenner di acara 'Keeping Up With the Kardashians', Kourtney menegaskan hingga kini belum menjalin asmara dengan siapapun. Ia mengaku pernah mencoba untuk berkencan dengan sejumlah pria, namun akhirnya tak seperti yang ia perkirakan sebelumnya.
"Aku tak pacaran dengan siapapun. Aku pernah mencoba untuk berkencan sebelum Scott untuk beberapa menit, tapi hal-hal seperti itu bukan tipeku," ucap Kourtney, dikutip dari E! Online,Selasa (29/12/2015).
Baca juga: Tinggal Bareng Pasca Cerai, Ben Affleck dan Jennifer Mulai Tak Nyaman
Apalagi, Kourtney menjalin hubungan asmara dengan Scott untuk waktu yang lama. Ia mengaku masih belum berminat untuk menjalin kisah asmara baru.
"Aku baru saja mengakhiri hubungan asmara yang sudah terjalin sembilan tahun. Kurasa satu hal terakhir yang kubutuhkan dalam hidup adalah seorang pasangan," pungkasnya.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick menjalin asmara selama sembilan tahun sebelum putus tahun ini. Dari hubungan asmara tersebut, keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak, Reign, Mason dan Penelope.
Penampilan Kourtney dan Kylie di MTV VMA 2015. Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.
Penampilan Kourtney dan Kylie di MTV VMA 2015. Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment