Dhani Punya Ide Bangun Rumah Bareng, Tapi Ditolak Maia

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Dhani Punya Ide Bangun Rumah Bareng, Tapi Ditolak MaiaFoto: YouTube
Jakarta - Perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty disebut membuat hubungan mereka tak akur. Tapi siapa sangka, Dhani mengaku sempat mencoba memperbaiki hubungannya dengan Maia.

Namun, pada akhirnya usaha Dhani itu gagal. Suami Mulan Jameela itu menyebut tindakan Maia sendiri yang akhirnya membuat usahanya itu seperti sia-sia.

Hal itu disampaikan dalam perbincangannya dengan Deddy Corbuzier dalam sebuah video yang sempat diposting di YouTube. Dhani pun sempat memberikan contoh usahanya kehadapan Deddy.

"Loe ada usaha untuk baikan sama Maia?" tanya Deddy.


"Sering pak, tapi ya begitu. Maia melakukan hal-hal yang nggak masuk akal yang membuat hal itu tidak terjadi," jawabnya.

"Misalnya, ini anak-anak tahu. Aku ngomong waktu tidak ada masalah. Yuk kita beli tanah di Cisarua. Aku kepingin aku punya rumah di Cisarua. Punya rumah berdempetan (sama Maia), waktu belum ada permusuhan. Jadi kalau weekend anak-anak bisa kesitu," lanjutnya.

Sayangnya, ide tersebut ditolak oleh Maia. Dan, penolakan tersebut dianggap Dhani sebagai bentuk penghinaan untuknya.

"Jawaban Maia tentang itu. Ngapain beli rumah di Cisarua, beli rumah ya di Kebayoran Baru lah. Ya aku gagal memahami itu," jelasnya.  

"Ya tidak berharap jawaban seperti itu. Itu menurut aku sih menghina," timpalnya dengan nada datar.

Dhani seperti kembali meyakinkan ke Deddy, bahwa ia sendiri kurang memahami apa maksud Maia. Padahal, ide membuat rumah di Cisarua jadi terobosan baik untuk ketiga anaknya.

"Anak-anak kan setiap weekend pasti nggak sabar pasti ke Cisarua. Kita ya bisa bareng-bareng ya anak-anak bisa nyebrang aja. Tapi itulah saya gagal memahami," tegasnya.

Jawaban Dhani itu pun sempat membuat Deddy terdiam beberapa detik. Deddy sendiri hanya bisa tersenyum kecil membalas jawaban dari Dhani.
(fk/fk)
Ini momen saat Farhat Abbas dan Ahmad Dhani saling bersalaman di depan majelis. Pool/Palevi S/detikFoto.
Ini momen saat Farhat Abbas dan Ahmad Dhani saling bersalaman di depan majelis. Pool/Palevi S/detikFoto.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment