Adopsi 2 Anak, Sandra Bullock Tak Berencana Menikah

Delia Arnindita Larasati - detikhot
"); //]]>
Adopsi 2 Anak, Sandra Bullock Tak Berencana MenikahFoto: Tibrina Hobson
Jakarta - Sandra Bullock baru saja menambah anggota keluarganya dengan kehadiran Laila. Namun, aktris berusia 51 tahun itu tak memiliki rencana untuk menikah.

Ibu dari Louis dan Laila tersebut saat ini memang tengah berpacaran dengan fotografer Bryan Randall. Namun, Sandra tak yakin hubungan asmaranya akan berlanjut ke pelaminan.

"Aku tak berencana untuk menikah, tapi aku bisa melihat diriku sendiri berkomitmen dan menjalani hubungan asmara yang aman dengan banyak cinta dan tawa. Menciptakan kenangan adalah yang nomor satu dalam daftarku," ungkap Sandra seperti dikutip dari Female First, Kamis (3/12/2015).

Baca juga: Setelah Adopsi 2 Anak, Sandra Bullock: Rumahku Seperti Ajang Gulat

Sandra mengaku tak paham dengan konsep 'keluarga tradisional' yang mengharuskan dua insan yang saling mencintai untuk menikah dan menjadi suami-istri. Hal yang penting bagi bintang film 'Our Brand Is Crisis' tersebut adalah kebahagiannya bersama kedua anaknya.

"Jika keluarga tradisional adalah rumah yang dipenuhi dengan cinta dan gurauan, begadang, jadwal dipenuhi dengan aktifitas sosial anak daripada orang dewasa dan banyak suara teriakan siapa yang lebih dulu memegang apa, maka keluargaku pun termasuk keluarga tradisional," pungkasnya.

Sandra Bullock mengadopsi Louis (5) pada 2010 silam. Sedangkan Laila (3) hadir di kediaman Sandra Bullock pada Oktober lalu. (dal/dal)
Sandra Bullock melangkah penuh percaya diri mengenakan gaun biru rancangan Vionnet dipadu dengan heels dari Jimmy Choo. Mark Davis/Getty Images/detikFoto.
Sandra Bullock melangkah penuh percaya diri mengenakan gaun biru rancangan Vionnet dipadu dengan heels dari Jimmy Choo. Mark Davis/Getty Images/detikFoto.
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment