Usai Mastektomi, Jolie: Brad Pitt Tetap Memperlakukanku Sebagai Perempuan

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1KRYsvL
Jakarta - Angelina Jolie memutuskan untuk melakukan operasi mastektomi ganda pada 2013 lalu. Walaupun operasi yang dilakukannya menyebabkan adanya perubahan pada tubuh, namun Brad Pitt tetap memperlakukan ibu enam anak itu dengan sama.

Ketika diwawancara oleh Tom Brokaw belum lama ini, Angie memuji sang suami yang selalu berada di sisinya ketika menghadapi masa-masa sulit tersebut. Angie, yang awalnya gugup, menjadi lebih kuat karena Brad.

"Aku tahu kalau Brad terus berada di sampingku ketika operasi dijalankan. Operasi ini bukanlah sesuatu yang membuatku tak lagi menjadi wanita, karena suamiku tak akan membiarkan hal itu terjadi," ujar Angie seperti dikutip dari Mirror, Senin (2/11/2015).

Baca juga: Reaksi Brad Pitt Saat Angelina Jolie Putuskan Jalani Mastektomi Ganda

Keputusan Angie untuk melakukan operasi payudara mastektomi adalah keputusan berat yang dibuat untuk pencegahan terhadap kanker payudara, yang membuat bibinya meninggal dunia. Tak ingin hal yang sama terjadi pada sang istri, Brad pun tak bisa melakukan apapun selain mendukung keputusannya.

"Apapun harus dilakukan untuk menjaga keutuhan keluarga dan tetap menyatukan keluarga selama mungkin. Ini adalah pilihannya," ucap Brad.

Selain mastektomi, aktris berusia 40 tahun tersebut juga menjalani operasi pengangkatan ovarium dan tuba falopi pada Maret lalu. Operasi ini dilakukan sebagai pencegahan dini atas kanker ovarium yang juga menyerang ibu dan neneknya sebelum meninggal dunia.

(dal/wes)
Di hari pertama dalam kunjungannya selama empat hari di Myanmar, Jolie menyambangi Gedung Parlemen Myanmar pada 28 Juli lalu. Tom Stoddart/Getty Images/detikFoto.
Di hari pertama dalam kunjungannya selama empat hari di Myanmar, Jolie menyambangi Gedung Parlemen Myanmar pada 28 Juli lalu. Tom Stoddart/Getty Images/detikFoto.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment