Satu Bulan Nikah, Chelsea Olivia Belum Percaya Jadi Istri Glenn Alinskie

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Prih Prawesti Febrian - detikhot
http://ift.tt/1KRYu6J(Instagram)
Jakarta - 1 Oktober 2015, Chelsea Olivia resmi dipersunting oleh Glenn Alinskie. Tepat di satu bulan pernikahannya, Chelsea mengaku masih belum bisa percaya kalau dirinya sudah menjadi istri dari Glenn Alinskie.

Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagram miliknya. Dalam postingan Instagram miliknya, Chelsea mem-posting foto pernikahannya dengan Glenn.

"Happy 1 monthversary baby, I feel so blessed to have you as my husband. Ga nyangka kita sekarang udah jadi suami istri. I pray that God will always be our guide and be with us now and forever. amen. #glennchelseawedding #MrMrsAlinskie," tulis Chelsea dalam Instagram miliknya akhir pekan ini.

Baca: Ini Dia Deretan Hot Mom Versi detikHOT

Sesaat setelah Chelsea mem-posting foto tersebut, banyak followernya yang turut mendoakan agar pernikahannya hingga akhir menutup mata.

"Semoga bahagia n langgeng selalu untuk k @glennalinskie n @chelseaoliviaa," tulis salah satu follower Chelsea.

1 Oktober bertempat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Glenn resmi meminang sang kekasih, Chelsea yang sudah delapan tahun dipacarinya. 3 Oktober keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

(wes/wes)
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampil sangat serasi. Pool/Noel/detikHOT.
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampil sangat serasi. Pool/Noel/detikHOT.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment