Disebut Ayah Kandung Khloe Kardashian, Ini Tanggapan O.J. Simpson

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Delia Arnindita Larasati - detikhot
Disebut Ayah Kandung Khloe Kardashian, Ini Tanggapan O.J. Simpson
Jakarta -

Kabar Khloe Kardashian bukan anak kandung mendiang Robert Kardashian hingga kini masih terus ramai dibicarakan. Beberapa nama pria bahkan kerap disebut, termasuk mantan pemain American Football, O.J. Simpson.

Jeffrey Feliz, seorang teman dekat Simpson, menegaskan pemberitaan tersebut salah. Sang atlet mengaku pernah mendengar sanggahan tersebut diucapkan langsung oleh Simpson.

"Aku tak akan pernah melakukan hal seperti itu pada Bob (panggilang Robert Kardashian). Aku tidak akan pernah mendekati Kris Jenner," demikian pengakuan yang diucapkan Simpson menurut keterangan Jeffrey, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (6/11/2015).

Robert pernah menjadi pengacara Simpson ketika harus berurusan dengan kasus pembunuhan mantan istrinya, Nicole Brown, pada 2012 lalu. Keduanya menjalin persahabatan, termasuk dengan Kris Jenner.

Baca juga: Kocak! Josh Hutcherson Pernah Bikin Jennifer Lawrence Ngompol

"Kapan pun aku kembali mengulang cerita ini, Simpson hanya bisa tertawa," ungkap sang manajer 2012 lalu.

O.J. Simpson bukanlah pria pertama yang disebut sebagai ayah kandung Khloe. Sebelumnya, Lionel Richie juga pernah menerima tudingan yang sama, yang langsung segera dibantah saat itu juga.

"Mereka (anak-anak keluarga Kardashian) adalah anakku, mereka tumbuh besar di rumahku. Tapi bukan, aku bukan ayah kandung Khloe," katanya.

(dal/dal)
Penampilan seksi Kim dan Khloe. Frederick M. Brown/Getty Images/detikFoto.
Penampilan seksi Kim dan Khloe. Frederick M. Brown/Getty Images/detikFoto.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment