Jika Difitnah (Lagi), Piyu Siap Keluarkan Bukti Perselingkuhan Flo

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1OTX0z2Grafis oleh Rio detikHOT
Jakarta - Sahabat musisi Piyu, Heri Syamsuri mengungkapkan kliennya seolah dimiskinkan atas perkara perceraian dengan Flo Anastasia Limasnax. Sebab, Flo juga mengajukan materi berupa masalah nafkah yang 'tak lancar' dari gitaris Padi tersebut.

Jika nanti gitaris bernama asli Satriyo Wahyu Wahono itu terus difitnah, Heri menegaskan pihaknya akan mengeluarkan bukti lain soal Flo.

Tak lain bukti yang dimaksud adalah perselingkuhan Flo dengan seorang pengusaha. Selama ini, rumah tangga Piyu memang santer roboh karena adanya pria lain dari pihak Flo.

"Kalau mungkin nanti ada SMS dikeluarkan di-print untuk memojokkan Piyu, ya otomatis kita juga punya kita juga punya bukti," buka Heri yang juga jadi penasihat hukum Piyu kepada detikHOT.

Simak Kabar Hot: Napas Terakhir Lutfiah Sungkar Tutup Usia, Piyu Diusir dari Label Rekaman Flo

Ketika disinggung bukti itu apakah terkait skandal Flo, Heri membenarkan. "Nanti kita pasti itu dikeluarkan. Kalau memang kita dipaksa harus layani perceraian," urai Heri.

Heri menambahkan, Piyu sebenarnya tak mau berpisah dari Flo. Namun pihak Flo memaksa ingin bercerai dan mengungkit masalah nafkah.

Piyu sendiri yang menikah secara Katolik teguh dengan ucapannya kala dikonfirmasi perdana soal perceraian. "Saya masih yakin apa yang dipersatukan Tuhan tak bisa dipisahkan manusia," sahut Piyu kala itu.

Feature Foto: Sexy Alert! Jejeran Hot Mom Ini Bikin Kamu Nggak Mau Dewasa

Pada sidang cerai perdana Piyu dan Flo 19 Oktober lalu, keduanya memilih absen. Kabar terbaru, Piyu juga ternyata diusir dari label rekaman milik Flo, Emotion. Selama ini Piyu diketahui bekerja bersama sang istri kala masih harmonis.
(kmb/kmb)
Piyu saat ditemui di Polsek Menteng, Jakarta Pusat.
Piyu saat ditemui di Polsek Menteng, Jakarta Pusat.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment