Intan Melodi, Penyanyi yang Terjun ke Dunia Film

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1OTWYqXFoto: Asep Syaifullah (detikHOT)
Jakarta - Nama Intan Melodi sudah dikenal sejak lama. Pada 2013 lalu, ia pernah ikut ajang pencarian bakat sebagai penyanyi. Ketika itu, Intan masuk dalam lima besar.
Tapi, kini dara kelahiran 8 Juni 1995 itu beralih dari penyanyi menjadi bintang film. Padahal, ia juga mengaku sebelumnya tak pernah punya pengalaman berakting.
"Aku mikir, banting setir ke akting dulu itu sekalian biar orang banyak kenal. Dulu meski masuk lima besar, tapi kurang dikenal. Jadi sekalian buka link," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT.
Bintang film 'Anak Kos Dodol' tersebut mengaku saat ikut ajang pencarian bakat pernah dimentori oleh mendiang Didi Petet. Ketika itu juga, ia serius mempelajari akting dari aktor senior itu.
"Aku akting pertama di layar lebar. Di situ padahal aku belum pernah dapat FTV juga, tahunya langsung dapat film," ujarnya.
Setelah sukses membintangi film tersebut, tawaran pun semakin banyak. Ia mengaku banyak diundang untuk melakukan casting sinetron juga.
"Aku mulai masuk FTV, tapi untuk sinetron belum. Sempat casting tapi karakternya belum cocok. Aku pilih-pilih peran sih kalau untuk sinetron," katanya.
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment