Aneh! Natalie Zenn Bisa Tidur dengan Mata Terbuka

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1G2DTBmfoto: Ismail (detikHOT)
Jakarta - Natalie Zenn punya banyak cerita tentang perjalanan kariernya. Ada beberapa hal yang tak bisa dilupakannya, salah satunya ketika diminta berakting jatuh dari sepeda.

Dara kelahiran 24 Desember 1999 tersebut mengatakan dirinya menjatuhkan diri beneran hingga badannya lecet-lecet. Sampai-sampai sang sutradara pun kaget dengan kejadian itu.

"Waktu itu aku disuruh adegan jatuh dari sepeda. Itu aku beneran jatuh, biar nggak take ulang. Sutradara bilang, aku gila jatuhin diri beneran. Tapi itu bentuk totalitas aku," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT.

Di luar syuting, ada juga kisah menarik yang tak bisa dilupakannya. Ketika itu, ia tengah duduk di kelas. Teman-temannya menyangka, Natalie hanya terduduk saja.

"Padahal aku tidur. Aku tuh kalau tidur matanya melek. Teman aku menyangka aku bengong, padahal aku emang kalau tidur matanya melek. Gaya tidur aku itu suka jadi bahan lelucon teman-teman," kisahnya.

(nu2/mmu)
Ia tampak semakin manis dengan gigi gingsulnya. Pool/Ismail/detikFoto.
Ia tampak semakin manis dengan gigi gingsulnya. Pool/Ismail/detikFoto.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment